download sex games on app store no scam hookup site sex position roulette app is pure a good hookup app

6 Meme Kebanyakan Micin, Hati-hati Kesindiri

0

Beepdo.com, Jakarta Kamu yang hobi banget ngemil, pasti suka sama makanan yang rasanya asin-asin alias makanan yang kebanyakan micin. Hati-hati lho makan kebanyakan micin bisa buat kamu jadi lemot. Bener nggak?

Nggak bener lho ternyata, yang benar adalah micin atau Monosodium Glutamat atau MSG itu memiliki kandungan natrium (garam) yang tinggi, jadi buat yang hipertensi nggak boleh banyak makan micin. Ngeri deh kalau bahasannya penyakit, lihat meme micin di bawah ini aja yuk.

1. Emak-emak Zaman Now Kelakuannya Nggak Kayak Begini kan?

Meme Kebanyakan Micin, Hati-hati Kesindiri.

 

2. Katanya Ini yang Namanya Generasi Micin

Meme Kebanyakan Micin, Hati-hati Kesindiri.

 

3. Kamu yang Mana?

Meme Kebanyakan Micin, Hati-hati Kesindiri.

 

4. Sensitif Amat Sih

Meme Kebanyakan Micin, Hati-hati Kesindiri.

 

5. Nah, Siapa Percaya?

Meme Kebanyakan Micin, Hati-hati Kesindiri.

 

6. Terlalu Banyak Mikir yang Nggak-nggak Nih

Meme Kebanyakan Micin, Hati-hati Kesindiri.

 

Itulah sederet meme micin yang mungkin akan jadi tamparan keras buat kamu yang suka ngemilin micin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers