Bukan Serangan Jantung Sridevi Meninggal karena Tenggelam

0

Sridevi membawa kabar mengejutkan. Hampir tak pernah menunjukkan tanda-tanda sakit, bintang Bollywood ini ini meninggal dunia pada Sabtu (24/2/2018) di usianya yang menginjak 54 tahun.

Kabar sebelumnya menyatakan bahwa sang legenda meninggal akibat serangan jantung. Belakangan, kabar tersebut diklarifikasi oleh tim medis yang memeriksa jenazahnya.

Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)
Sridevi (Instagram/sridevi.kapoor)

Faktanya, Sridevi meninggal karena tenggelam di dalam bathtub. Dia mengalami serangan jantung yang membuatnya tidak sadarkan diri, namun kemudian tubuhnya masuk ke dalam air.

Jenazah Sridevi pertama kali ditemukan oleh suaminya, Boney Kapoor, yang saat itu menunggunya untuk makan malam. Boney datang ke hotel yang ditinggali Sridevi di Dubai untuk memberikan kejutan.

Sridevi yang tak menyangka akan kedatangan sang suami kemudian setuju untuk makan malam bersama sang suami. Namun sebelumnya, dia ingin mandi terlebih dahulu.

Sayangnya, momen itu ternyata adalah saat-saat terakhirnya. Saat istrinya cukup lama tidak keluar dari kamar mandi, dia pun membuka pintu kamar mandi dan mendapati istrinya dalam kondisi tidak sadar. Sridevi meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers