Lakukan Penganiaayan, Dimas Anggara Bawa Anggota TNI?

0

Tuduhan penganiayaan kini sedang menjerat bintang muda Dimas Anggara. Pria berusia 29 tahun itu diduga melakukan tindakan kekerasan pada seorang pria bernama Fiqih Alamsyah.

Sebagaimana dilansir dari Tribunnews, Dimas mendatangi Fiqih bersama tujuh orang lainnya. Namun yang bikin ngeri, salah satu dari ‘pengawal’ Dimas adalah seorang anggota TNI lengkap dengan seragam dan atributnya.

Dimas Anggara (netralnews.com)
Dimas Anggara (netralnews.com)

“Itu hari itu sorenya mereka bawa gerombolan. Ada anggota TNI juga, pakai baju seragam lengkap. Terus dua orang menggunakan jas, dan dua orang yang lainnya berbadan tegap. Saya bisa perhatiin ada 7 orang yang datang saat itu,” kata Fiqih Alamsyah.

Karenanya, pihak Fiqih pun menilai adanya penyimpangan fungsi TNI. Sebagaimana diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna, tidak seharusnya anggota TNI menjadikan profesinya sebagao tameng.

Dimas Anggara (movieden)
Dimas Anggara (movieden)

Karena hal ini, pihak Fiqih berencana akan membuat pengaduan. Dia akan melaporkan oknum TNI yang mendampingi Dimas Anggara saat melabrak Fiqih di White House Kuliner, di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018) malam.

“TNI itu tidak boleh dipake pake seperti itu. Nanti kita buat surat pengaduan juga. Oknum TNI yang berpakaian seragam ikut-ikutan dalam masalah ini. Nanti kami akan buat pengaduan dulu,” ujar Henry Indraguna terkait kasus Dimas Anggara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers