Dimas Anggara Diduga Ancam Korban dengan Senjata Tajam

0

Kasus tuduhan penganiayaan yang menimpa Dimas Anggara tampaknya semakin pelik. Pasalnya, banyak fakta mencengangkan yang kemudian muncul terkait kekerasan yang menimpa Fiqih Alamsyah.

Sebagaimana diungkapkan oleh Fiqih, Dimas tak hanya mengeluarkan kata-kata kasar. Sang aktor juga memelintir, mencakar dan juga menendangnya di lokasi kejadian pada Jumat (23/2/2018).

Dimas Anggara (netralnews.com)
Dimas Anggara (netralnews.com)

Fiqih pun mengungkapkan bahwa Dimas membawa alat yang nampak seperti senjata tajam. Dimas juga disebut-sebut melontarkan ancaman akan membunuh Fiqih.

“Sambil dia pelintir saya, posisi tangan kanannya di belakang badannya. Diduga megang sesuatu (senjata tajam),” ujar Fiqih Alamsyah, di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Dimas Anggara (Kapanlagi.com)
Dimas Anggara (Kapanlagi.com)

Fiqih juga mengungkapkan bahwa saat kejadian Dimas membawa benda berwarna hitam yang berukuran satu jengkal tangan. Alhasil, Fiqih pun ketakutan setengah mati.

“Waktu dia pelintir, dia kan pegang senjata terus nendang saya, teman-temannya bilang jangan, jangan. Jadi saya takut dengan ancaman (mau dibunuh),” lanjut Fiqih mengenang kejadian bersama Dimas Anggara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers