Glen Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

0

Panggung Indonesian Idol memang selalu memberikan banyak kejutan. Dalam Spekta Show 8 yang digelar pada Senin (26/2/2018), satu lagi kontestan harus tersingkir.

Kali ini, Glen harus berbesar hati mendapati dirinya tersingkir dari ajang tersebut. Memang, dalam kesempatan tersebut, dia banyak menerima catatan dari dewan juri.

Glen (Twitter.Indonesianidol)
Glen (Twitter.Indonesianidol)

Glen sendiri tampil sebagai kontestan terakhir di ajang tersebut dan membawakan lagu Beauty and the Beast. Sebagaimana diketahui, single tersebut dipopulerkan oleh Justin Bieber dan Nicki Minaj.

Setelah tampil di atas panggung, dewan juri Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Armand Maulana, dan Judika sepakat bahwa penampilan Glen lebih baik dari minggu sebelumnya.

Marion Jola (Twitter.Indonesianidol)
Marion Jola (Twitter.Indonesianidol)

Namun dia tetap dianggap kurang maksimal. Salah satu catatan untuk Glen adalah pola menyanyinya yang kurang memperhatikan tempo. Alhasil, lagu yang dibawakannya juga kurang sempurna.

Selain tersingkirnya Glen dari Indonesian Idol 2018, ada kejutan lain yang juga sempat terjadi di acara ini. Marion Jola yang biasanya berada di posisi aman kali ini justru muncul di urutan terbawah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers