Slank in Love, Pertunjukan Memukau Slank untuk Penggemar

0

Pamor Slank di kalangan penggemar memang tidak pernah pudar. Kali ini, grup tersebut kembali menggebrak dunia musik lewat konser mereka yang bertajuk Slank in Love.

Grup yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan ini menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Selasa (27/2/2018). Konser dibuka sekitar pukul 20.00 WIB dan sontak disambut dengan meriah oleh fans.

Slank (tribunnews.com)
Slank (tribunnews.com)

Sebagai pembuka, Slank menyanyikan lagu Mars Slank. Seolah memiliki magnet tersendiri, semua orang pun sontak bernyanyi bersama melantunkan lagu tersebut.

Setelah memanaskan suasana dengan lagu pembuka, Slank pun melanjutkan penampilannya dengan single I Miss You But I Hate You. Pada saat itulah Kaka mulai menyapa penggemar.

Slank (liputan6.com)
Slank (liputan6.com)

“Selama berdiri 34 tahun. Tahun ini 35 tahun. Setelah hampir 35 tahun, banyak lagu tercipta, banyak kontroversi. Untuk malam ini speciality kita adalah cinta. Berhubung Februari belum habis masih bulan cinta. Makannya namanya Slank in Love,” ujar Kaka.

Konser Slank ini memang dimeriahkan oleh sejumlah bintang papan atas. Bahkan, artis cantik Sophia Latjuba ikut hadir di atas panggung dan tampil bersama Slank.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers