Lagi Heboh Video Silvia Agustina, Siapa Sih Dia?

0

Beepdo.com, Jakarta Beberapa hari ini masyarakat dunia maya sedang gemar-gemarnya membahas soal wanita bernama Silvia Agustina. Kamu sudah tahu belum? Dalam akun Facebooknya, Silvia yang memiliki lebih dari 59 ribu pengikut itu sering mengunggah video dirinya yang lagi membicarakan sesuatu yang tidak mengenakan tentang masyarakat Indonesia.

Satu videonya yang lagi heboh banget dibahas adalah saat Silvia mengatakan bahwa gaji PNS itu kecil. “Aku maunya sama pengusaha. PNS gajinya kecil, gedean saya,” tuturnya dalam video yang kini sedang viral. Silvia sendiri merupakan TKW asal Indonesia yang kini tengah bekerja di Qatar.

Video yang dia unggah ke media sosial memang selalu mengundang kontroversi, namun meskipun begitu Silvia tetap percaya diri dan menyebut dirinya sendiri sebagai Ratu YouTube. Belakangan diketahui kalau Silvia ternyata bukanlah nama asli wanita yang memiliki rambut panjang tersebut lho.

Nama asli Silvia Agustina ternyata Parjiyem. Penasaran sama video Silvia Agustina yang menghina gaji cowok-cowok Indonesia? Kamu bisa melihat langsung saja mampir ke YouTube. Karena banyak kata-kata kasar yang diucapkan Silvia, jadi videonya nggak boleh ditonton sama anak-anak yang belum cukup umur lho.

Lagi Heboh Video Silvia Agustina, Siapa Sih Dia? (Foto: YouTube.com)

 

Dalam akun Facebooknya, Silvia Agustina sendiri sudah memberikan penjelasan bahwa apa yang dikatakannya dalam vide viral tersebut hanyalah sebuah becandaan. “Haaaaaaaaaaaaaaa hebat sekali dunia sosmed itu..nggak bisa bedakan mana candaan mana sesungguhnya miris melihat media yang cuma menulis melalui berita berita yang nggak jelas..apa perlu aku somasi lagi seperti trimbun,” tulis Silvia Agustina dalam Facebooknya yang diunggah pada Rabu (28/2/2018).

Namun banyak netizen yang tetap merasa apa yang dikatakan oleh Silvia Agustina bukanlah sebuah becandaan. akun Facebook Decha Iku Ibune DedekUpy berkomentar soal postingan Silvia Agustina yang mengatakan bahwa video soal gaji PNS itu hanya sebuah becandaan. “Candaan mah bukan begitu mbak, yang namanya candaan itu ya sewajarnya saja, kamu tahu ada artis yang melawak menyanyikan lagu Indonesia yang sengaja salah aja kena pasal UU ITE, apa lagi mbak yang menghina PNS menghina negara sendiri, itu tentu menyakiti hati banyak orang mbake, karna kita tahu mana candaan dan mana hinaan lah, kita tersinggung dan nggak terima dengan ocehan mbak itu… Sadar mbak… Sadar…. Dan segera live minta maaf kepada seluruh PNS dan seluruh lelaki di Indonesia.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers