Petik Sendiri Strawberry Kamu di Natural Strawberry Land

0

Beepdo.com, Jakarta – Ketika berlibur mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung yang menarik, jangan sampai terlewatkan untuk singgah ke Natural Strawberry Land. Lokasinya, di Jalan Tangkuban Perahu No 190, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Konsep wisata dari tempat ini sangat mirip dengan Kebun Strawberry di Ciwidey, dimana menawarkan wisata perkebunan strawberry dengan background alam yang masih alami dan indah, dengan suhu udara yang sejuk pastinya. Jika mengutip dari situs reesminya Natural Resto and Stawberry Land Lembang, tempat ini diklaim sebagai salah satu perkebunan strawberry terluas di lembang serta bibit bauh strawberry terbaik.

Natural Strawberry Land (Cytotecaborsi)

Perkebunan tanaman buah Strawberry di sini terkenal menghasilkan buah strawberry yang sangat segar dan sehat buahnya, serta dipastikan di dalam proses pemeliharaannya tidak menggunakan pupuk kimia pemacu mempercepat pertubuhan tanaman. Dengan luas sekitar 1,5 hektar, Natural Strawberry Land Lembang ini berharap setiap pengunjung yang datang ke sana, akan merasakan keleluasan serta nyaman dengan apa yang ada di dalamnya.

Natural Strawberry Land (Anakhusnul)

Berbagai fasilitas wisata telah dikembangkan dan dibangun di dalam areal kawasan wisata ini, salah satunya adalah restoran yang menawarkan aneka menu kuliner khas sunda yang terkenal lezat. Karena itu, tempat ini sangat cocok kamu kunjungi sebagai destinasi wisata keluarga, kelompok rombongan wisatawan yang datang ke bandung dengan menggunakan Paket Wisata Ke Bandung serta kegiatan acara besar lainnya.

Natural Strawberry Land (NicholasOdyssey)

Tempat ini juga menawarkan wisata kebun bunga yang cukup indah dan menarik untuk anda sambangi juga. Berbagai macam jenis bunga ditumbuh kembangkan di sini, diantaranya beberapa jenis bunga yang sering dijadikan hiasan pekarangan rumah mulai dari melati, mawar dan aneka bunga lainnya yang indah dilihat.

Suasana di Kebun Strawberry. Natural Strawberry Land (Sebandung)

Bagi anda yang tertarik berkunjung ke Natural Strawberry Land, tiket murah banget. Kamu hanya dikenakan biaya masuk Rp.10.000/orang. Jadi mumpung akhir pekan, yuk ajak keluarga ke sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers