best hookup bars new orleans tucson date hookup hookup sites vancouver bc local gay hookup site hinge hookup app

Aneh! Pantai Cantik di California Ini Berpasir Kaca

0

Beepdo.com, JakartaGlass beach sesuai namanya merupakan pantai yang memiliki pasir kaca. Pantai ini terletak di Taman Nasional MacKerricher, dekat Kota Fort Bragg, California.

Pantai ini, dahulunya merupakan tempat pembuangan sampah yang oleh penduduk setempat biasa disebut The Dumps. Pada tahun 1967, pemerintah menutup daerah tersebut untuk menertibkan sampah. Mulai saat itu, pantai tersebut dibersihkan dan diperbaiki.

Glass Beach (Kompas)

Setelah melalui proses bertahun-tahun, kaca-kaca di sana berubah menjadi bebatuan kecil dan lembut serta memiliki warna yang menarik. Bebatuan kaca yang berwarna-warni itu menjadikan pantai Glass Beach seperti berpasir permata. Lihat sendiri keunikan pantai ini saat berkunjung ke sana.

Glass beach (Mobgenic)

Fenomena alam ini membuat Glass Beach menjadi tujuan pariwisata. Banyak orang datang ke sini karena penasaran dengan pasir kacanya, banyak juga yang ingin membawa pulang pasir unik itu sebagai oleh-oleh.
Dulu, para pengunjung masih bisa mengambil bebatuan kaca ini dengan bebas. Namun setelah pantai seluas 150.000 meter persegi ini diambil alih oleh Taman Nasional MacKerricher, bebatuan kaca ini pun turut terlindungi.

Glass beach (Inhabitat)

Pengunjung bisa datang dan menikmati pantai ini sepuasnya, namun tidak boleh mengambil bebatuan kaca yang ada di sini. Meski begitu, masih ada pengunjung yang diam-diam mengantongi sebuah atau beberapa buah batu kaca untuk dibawa pulang.

Glass beach (Febrynsh)

Jika datang ke Glass beach, sebaiknya kamu menggunakan sendal dengan sol yang tebal. Hal ini untuk menghindari kemungkinan batu kaca yang ada di sini pecah dan bisa melukai kaki pengunjung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers