Tunnel of Love, Bikin Cinta Kamu Abadi

0

Beepdo.com, Jakarta – Berkunjung ke tempat paling romantis, barangkali Tunnel of Love, bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Sebuah terowongan cinta di Ukraina ini, tak hanya menawarkan keindahan pemandangan lorong hijau-nya, tapi juga punya keistimewaan lain.

Tunnel of Love ini, sebenarnya adalah jalur rel kereta. Memiliki panjang 3 km dan terowongan ini bukanlah bekas lintasan kereta api, namun benar-benar masih aktif sampai dengan sekarang dan dilewati oleh kereta api.

Terowongan cinta di Ukraina (NovaAkropola.)

Tapi jangan khawatir, kereta api yang lewat hanyalah sebuah kereta pengangkut kayu. Yang hanya melintas 3 hari sekali saja dan tentunya para wisatawan yang berkunjung akan diberitahukan terlebih dahulu jadwalnya. Kalau kamu emang niat untuk berbulan madu ke tempat ini pastikan untuk mengunjungi ketika musim semi dan panas.

Sebab di bulan tersebut, dedaunan pohon yang menyelimuti terowongan sedang lebat-lebatnya alias memasuki masa puncak pertumbuhan. Sudah dapat dibayangkan bukan betapa romantisnya suasana di Tunnel of Love?

Kerennya tunnel of love (RFEorRL)

Dan rata-rata para pengunjung yang berwisata ke tempat ini adalah para pasangan yang sedang berbulan madu ataupun masih berpacaran. Konon menurut cerita legenda, siapapun pasangan yang datang ke terowongan ini, hubungan cinta mereka akan tetap awet sampai maut memisahkan dan apapun keinginan mereka akan dikabulkan.

Terowongan cinta di Ukraina (Ukrainetrek)

Bahkan, tak sedikit pula yang meyakini kalau sepasang kekasih berciuman di tempat ini, kisah cintanya akan abadi. Pantas saja kalau terowongan ini menjadi ikon paling romantis bagi anak muda di Ukraina. Tertarik untuk merasakan sensasi romantis Tunnel of Love, guys?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers