Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah

0

Diketahui belum lama menjalin hubungan, Chicco Jerikho dan Putri Marino datang membawa kabar bahagia. Pasangan ini telah resmi menikah di Bali pada Sabtu (3/3/2015).

Pernikahan kedua artis ini berlangsung di Sofitel Nusa Dua, Bali. Pernikahan dengan konsep Garden Party serba putih tersebut tampak manis walau dengan gaya yang minimalis.

Chicco Jerikho dan Putri Marino (beritasatu.com)
Chicco Jerikho dan Putri Marino (beritasatu.com)

Dalam konferensi pers yang digelar, Chicco mengungkapkan bahwa pernikahan ini adalah bukti cintanya pada seseorang yang berharga dalam hidupnya. Dia juga memandang bahwa status barunya adalah sebuah tantangan.

“Pernikahan gue adalah bukti bahwa Gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup Gue, yakni Putri,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari Berita Satu.

“Selain itu, pernikahan ini berarti Gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana Gue enggak boleh lagi mikirin diri Gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya,” lanjut Chicco.

Chicco Jerikho dan Putri Marino (okezone.com)

Senada dengan Chicco, Putri pun juga mengungkapkan bahwa pernikahan adalah hal yang sakral. Lewat pernikahan, keduanya ingin membuktikan kematangan diri mereka.

“Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama,” kata Putri Marino terkait pernikahannya dengan Chicco Jerikho.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers