Berasa Tidur Di Lautan, Ini 5 Penginapan Terapung di Indonesa

0

Beepdo.com, Jakarta – Ada yang lebih seru nih dari sekedar kamar langsung menghadap pantai. Ya, penginapan terapung namanya, karena kamar-kamar itu langsung di atas laut.

Hmm, rasanya seru ya saat buka pintu langsung disuguhi indahnya laut dan birunya langit. Ditambah lagi aroma laut yang membuat hawa liburan semakin terasa. Saat sore hari pun hanya perlu duduk cantik di depan kamar untuk menunggu menguningnya langit karena senja. Hmm, jadi ingin liburan, kan.

Mau berenang atau snorkling? Bebas! Di mana saja, sih?

1. Misool Eco Resort, Papua

Misool Eco Resort (DiveWorldWide)

Raja Ampat memang dikenal sebagai salah satu surganya Indonesia. Selain Pulau Dewata, Bali, para turis mancanegara sangat menikmati keindahan Raja Ampat yang ada di Papua. Semakin seru lagi kalau bisa mendapat hotel langsung di atas laut seperti Misool Eco Resort ini. Duh, yakin deh jadi lupa pulang! Catat alamatnya, di Yellu, Misool Selatan, Raja Ampat, Papua Barat.

2. Papua Paradise Eco Resort

Papua Paradise Eco Resort (ManadoSafariTours)

Selain Misool Eco Resort, Raja Ampat rupanya juga mempunyai Papua Paradise Resort yang juga menawarkan sensasi menginap di kamar yang terapung. Bayangin saja, nggak perlu ganti baju atau macet-macetan di jalan menuju pantai. Untuk menikmati sunset pun kamu hanya cukup keluar kamar dan berjemur hingga langit berganti warna. Alamatnya di Arefi, Birie island, Arefi, Selat Sagawin, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

3. Wisma Apung di Karimunjawa

Wisma Apung Karimunjawa (KarimunjawaBeach)

Karimun Jawa merupakan kepulauan di Laut Jawa yang kini dikenal sebagai destinasi liburan basah-basahan yang cantik. Karena masih di pulau Jawa, nggak terlalu jauh dan bisa dinikmati saat weekend. Wisma Apung di Karimun Jawa bisa banget jadi pilihan untuk kamu yang ingin menikmati langsung menginap di atas laut. Kamu bahkan bisa berenang langsung dengan baby-baby hiu di sekitar, lho. Alamatnya ada di Bapangan RT.02 / RW.04 Tahunan, Bapangan, Jepara, Jawa Tengah.

4. Montigo Resort Nongsa, Batam

Montigo Resorts, Nongsa (PoskotaNews)

Nggak cuma Bali, Batam juga menawarkan pantai yang nggak kalah menawannya. Untuk merasakan menginap di kamar yang terapung, dan juga pemandangan depan pintu langsung laut, bisa banget mencoba Montigo Resort Nongsa, Batam. Kamu tak perlu meragukan keindahan view, kecantikan interior yang ditawarkan oleh resor bintang lima yang satu ini. Alamatnya di Jalan Hang Lekir, Nongsa, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

5. Pulau Ayer Resort

Pulau Ayer Resort & Cottages (Traveloka)

Satu lagi destinasi liburan yang tak jauh dari Jakarta, cocok banget jadi weekend escape dari penatnya pekerjaan. Yaitu Kepulauan Seribu yang berada di kepulauan Teluk Jakarta. Dinamakan Kepulauan Seribu karena banyak pulau-pulau kecil yang bisa dikunjungi disekitarnya. Ada juga penginapan terapung, yaitu Pulau Ayer yang bisa dicoba. Di terasnya, sudah bisa melihat keindahan laut di bawahnya. Alamatnya ada di Lassic Hotel, No. 47-49, Jl.. KH. Samanhudi, RT.8/RW.6, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Itulah 5 penginapan terapung yang ada di Indonesia. Sesekali boleh dong manjain diri di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers