6 Meme Mimpi Kurus, Bikin yang Gagal Diet Senyum-senyum Sendiri

0

Beepdo.com, Jakarta Nggak cewek, nggak cowok pasti selalu bermimpi memiliki berat badan yang ideal. Untuk mencapai itu semua nggak heran kalau banyak orang yang rela diet mati-matian. Tapi banyak orang yang cuma niat doank nih, pada prakteknya si hobi banget makan, gagal diet deh.

Mimpi kurus pun hanya sekadar mimpi, alhasil bukannya langsing, bisa jadi di tahun 2018 ini badan kamu malah makin menggemuk lantaran hobi banget makan, dan nggak mengenal waktu. Jadi kepikiran? Sambil mikir, mending kamu lihat meme mimpi kurus di bawah ini.

1. Tahan Godaan, Ini Cuma Ujian

Meme Mimpi Kurus, Bikin yang Gagal Diet Senyum-senyum Sendiri.

 

 

2. Semuanya Berhubungan Sama Makan, Bagaimana Mau Kurus

 

3. Pede Aja Lagi

Meme Mimpi Kurus, Bikin yang Gagal Diet Senyum-senyum Sendiri.

 

4. Yang Dibayangin oleh Orang-orang yang Gagal Diet

Meme Mimpi Kurus, Bikin yang Gagal Diet Senyum-senyum Sendiri.

 

5. Terimalah Aku Apa Adanya

Meme Mimpi Kurus, Bikin yang Gagal Diet Senyum-senyum Sendiri.

 

6. Jangan Ditiru Ya Guys

Meme Mimpi Kurus, Bikin yang Gagal Diet Senyum-senyum Sendiri.

 

Siapa yang tahun 2018 ini bermimpi untuk jadi kurus? Yuk ahh, jangan makan mulu, diet, olahraga teratur dan hindari makan makanan cepat saji.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers