Warna-warni di 6 Taman Bunga Yang Instagramable Banget

0

Beepdo.com, Jakarta – Untuk menikmati taman bunga yang indah gak harus pergi keluar negeri. Indonesia juga punya banyak taman yang indah lho.

Siapa tahu dengan anda berkunjung ke sini, anda mendapat inspirasi untuk membuat taman di pekarangan rumah menjadi lebih indah. Atau, anda hanya ingin sekedar berswafoto karena lokasinya yang instagramable banget.

Yuk, kita simak keenam tanam bunga yang penuh warna-warni ini:

1. Taman Bunga Nusantara, Cianjur

Taman Bunga Nusantara (Potretime)

Namanya memang Taman Bunga Nusantara, tapi koleksi di dalamnya sangat beragam, dari Indonesia, Asia dan yang paling berwarna-warni tentu area taman yang bergaya Eropa. Mawar dengan beragam warna siap menyambut Anda di satu sisi. Di sisi lain, Anda bisa mengunjungi taman ala Prancis yang terkenal akan penataannya yang begitu rapi dan simetris. Buka setiap hari, 08.00-17.00, untuk tiket Masuk Rp40.000,.

2. Taman Bunga Selecta, Malang

Taman Bunga Selecta, Malang (GrivyTravel)

Dengan hawa yang sejuk, tak mengherankan jika beragam bunga penuh warna tumbuh indah di Selecta. Tempat ini memang asyik untuk bersantai menjauh sejenak dari riuh rendah pusat kota atau kemacetan. Dan yang paling keren adalah adanya wahana monorel di tengah kebun bunga, jadi anak-anak pasti nggak bakalan rewel di sini. So, di sini banyak spot seru juga untuk berselfie, lho! Jam Operasionalnya, setiap hari, pukul 06.00 WIB – 18.00 WIB dengan tiket masuk Rp20.000,

3. Taman Begonia, Lembang

Kebun Bunga Begonia, Lembang (WisataJabar)

Alam yang sejuk, taman yang asri, dan bunga-bunga beraneka warna. Itulah yang membuat Taman Begonia Lembang ini menarik untuk dikunjungi. Koleksi bunga yang beragam menambah keindahan taman yang apik ini. Penataan lanskapnya pun cukup kreatif sehingga membuat segalanya menjadi fotojenik. Ditambah dengan jarak yang tak terlalu jauh dari Jakarta, tak ada lagi alasan untuk nggak berkunjung ke sini. Taman Begonia Lembang, buka setiap hari, pukul 08.00-17.00 WIB, adapun tiket masuknya Rp10.000,- per orang

4. Orchid Garden, Bali

Orchid Garden, Bali (Bali)

Jalan-jalan di taman ini dijamin bakal puas banget deh. Taman ini memberikan paronama dari berbagai jenis anggrek. Taman ini sangat terkenal bagi wisatawan turis asing, lho. Kalau kamu ingin tahu lebih jelas tentang bunga-bunga itu, kamu bisa menyewa jasa pemandu. Lebih menariknya lagi, kamu juga dapat menikmati seduhan kopi luwak yang hangat. Jadi pengen ke sana deh…

5. Kota Bunga Tomohon, Sulawesi Utara

Kota Bunga Tomohon, Sulawesi Utara (KSMTour)

Ketenaran kota bunga Tomohon menjadikan tempat ini dipakai sebagai tempat acara pameran berkelas internasional bertajuk ‘Tomohon International Flower Festival’. Kota bunga Tomohon memiliki koleksi bunga beragam. Hal tersebut didukung dengan kondisi tanahnya yang subur dan udara sejuk.

6. Taman Bunga Cihideung, Bandung

Taman Bunga Cihideung, Bandung (Nyero)

Mulai dari tanaman hias hingga tanaman bunga yang biasa digunakan untuk dekorasi ada di Taman Bunga Cihideung. Taman Bunga Cihideung berlokasikan di Desa Cihideung, Lembang Bandung yang dikenal sebagai daerah tempat bercocok tanam tradisional sekaligus taman bunga terbesar dan terlengkap di Kota Kembang.

Jadi kapan kamu ada rencana mau ke taman bunga dan berfoto-foto di sana?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers