KPAI Siap Pertemukan Tyas Mirasih dan Marryke Harris Pohu

0

Pekan lalu, Tyas Mirasih santer diberitakan menculik anak dibawah umur. Pemain film Cinta Brontosaurus ini dituduh membawa lari dan mengekploitasi Amandine Cattleya, oleh wanita bernama Marryke Harris Pohu, yang merupakan Nenek dari anak berusia 5 tahun tersebut. Marryke juga sudah melaporkan Tyas ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Pihak KPAI sendiri masih terus mendalami kasus perebutan hak asuh ini, KPAI juga akan mempertemukan kedua belah pihak yaitu pihak terlapor Tyas dan pihak pelapor Marryke.

Rita selaku wakil ketua KPAI menjelaskan “kita masih terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait. Untuk bagaimana ke depan pengasuhan dan perwaliannya.” seperti dilansir tribunnews.com (16/3/2018).

Tyas Mirasih, Amandine Cattleya
Tyas Mirasih dan Marryke Harris Pohu akan segera dipertemukan oleh KPAI. (tribunnews.com)

Tyas dituduh membawa lari Amandine Cattleya anak yatim piatu, karena ayahnya Billy meninggal dunia pada 3 September 2012 dan ibunya Sisil meninggal dunia pada 3 september 2017 lalu.

Setelah satu minggu kepergian Sisil, Tyas baru membawa Amandine yang saat itu sedang tinggal dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. “Amandine bersama saya selama tiga minggu. Bisa dilihat di instastory instagram saya, bahwa Amandine sehat wal afiat. Amandine bersama saya dan suami saya tinggalnya,” kata Tyas Mirasih saat ditemui di gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Menteng, Jakarta Pusat.

Tyas Mirasih, Amandine Cattleya
Tyas Mirasih mengasuh Amandine Cattleya dengan penuh kasih sayang (instagram @tyasmirasih)

Suami Tyas, Raiden Soedjono pun angkat bicara, ia menegaskan bahwa Tyas Mirasih merawat Amandine Cattleyya dengan penuh kasih sayang. “Kita rawat Amandine sampai sekolah dan makan enak. Bahagia alhamdulillah Amandine. Sekarang juga tinggal sama tantenya sih.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers