Dihujat Karena Isu Transgender, Lucinta Luna Merasa Dirinya Seperti Taylor Swift

0

Beepdo.com, JakartaLucinta Luna tanggapi santai berbagai sindiran yang mengatakan dirinya adalah transgender. Lucinta tidak khawatir jika banyak haters yang menghujatnya, bahkan dengan situasi saat ini dirinya merasa seperti Taylor Swift.

Lucinta Luna menyampaikannya kemiripannya dengan Taylor Swift melalui instagram, ia memposting sebuah video dengan caption dalam bahasa inggris yang artinya “apa yang saya rasakan saat ini tak jauh beda seperti Taylor Swift, tapi aku sangat mencintai kalian semua, apa pun yang terjadi tetaplah tersenyum” (22/3/2018).

https://www.instagram.com/p/BgnOXTPho7W/?taken-by=lucintaluna

Dalam video postingannya,Lucinta mengenakan tanktop hitam dan menutupi dahinya menggunakan poni, mirip dengan gaya rambut Taylor Swift. Untuk video ini Lucinta juga menggunakan lagu Taylor Swift berjudul Ready fo it sebagai backsound.

Nama Lucinta Luna saat ini sedang viral, terbukti baru satu hari diposting, video ini sudah dilihat lebih dari 6 ribu kali. Video ini tidak mendapatkan komentar apapun karena Lucinta tidak mengaktifkan kolom komentar pada akun instagramnya.

Lucinta Luna
(tstatic.net)

Seperti diketahui, saat ini Taylor Swift juga tengah menghadapi kritikan pedas karena video klip terbarunya, Delicate dituduh menjiplak sebuah iklan parfum. Banyak haters yang menyebut Taylor sudah tidak kreatif lagi, tidak salah jika Lucinta Luna merasa situasi yang sedang dihadapinya saat ini sama seperti Taylor Swift.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers