Ini Penampakan Grace Bay, Pantai Terbaik di Dunia

0

Beepdo.com, Jakarta – Travelers’ Choice Awards 2018 yang dikutip dari situs TripAdvisor, menobatkan Grace Bay sebagai pantai terindah di dunia. Bahkan situs wisata TripAdvisor itu juga pada tahun 2016 lalu menobatkan pantai ini juga sebagai juaranya.

Belum cukup? Perusahaan konsultasi perjalanan wisata, Flight Network pada tahun 2017 juga menempatkan pantai ini di urutan paling atas. Pantai yang berada di Kepulauan Turks and Caicos itu mendapat skor tertinggi untuk lima kategori penilaian, yakni; kelestarian alam, lokasi, kualitas pasir dan air, cuaca, dan suhu.

Penginapan di kawasan pantai Grace Bay (Cristie’sInternationalRealEstate)

Yang menarik dari pantai ini adalah, memiliki jumlah hari cerah sebanyak 319 dalam setahun. Grace Bay juga dinilai masih lestari dan mudah dijangkau oleh turis. Suhu rata-rata 29 derajat Celcius dalam setahun ini terbentang sepanjang 1,6 kilometer di bibir Turks and Caicos.

Pantai Grace Bay (TurkAndCaicosproperty)

Dari skala 1 sampai 10, tingkat keterjangkauannya 8. Yang paling mengagumkan ialah tingkat kelestarian alam dan kualitas pasir serta airnya. Dari skala 1 sampai 10, pantai ini memiliki diberi nilai 10.
Karena itu, tak hanya bisa berenang atau berjemur, kamu juga bisa menyelam di Grace Bay, karena pemandangan bawah lautnya sangat menawan.

Berendam di air Grace Bay (UncommonCaribean)

Tertarik untuk mengunjungi Grace Bay akhir tahun ini? Segera kumpulkan uang kamu, ya guys.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers