Pantai Atuh, ‘Raja Ampat’ Rasa Bali

0

Beepdo.com, JakartaPantai Atuh atau dikenal dengan Atuh Beach merupakan salah satu pantai yang ada di dalam pantai-pantai Pulau Seribu, Nusa Penida, Bali. Perjalanan dari Pulau Seribu ke Atuh Beach memakan waktu sekitar 15 menit. Hal tersebut dikarenakan jalanan yang jelek dan berbatu-batu. Ditambah lagi kondisi jalan yang sempit dan naik turun bukit, bagi kami itu sungguh perjalanan yang lengkap.

Bahkan, dari tempat parkir kendaraan kamu harus jalan sekitar 20 menit lagi untuk bisa mencapai Atuh Beach. Bagi kamu yang menggunakan sepeda motor ke sini, kamu beruntung! Karena jalan mulus di sekitar sini bisa kamu lewati hingga mendekati kawasan pantai.

Pantai Atuh Nusa Penida (DonkinTransport)

Tapi karena pemandangan kiri dan kanan begitu bagus maka perjalanan yang harus ditempuh terasa semakin menyenangkan. Karena pemandangan yang disuguhkannya berupa pasir putih dan air laut berwarna hijau turquoise serta gulungan ombak di bawah seakan memanggil-manggil kamu untuk segera tiba di sana. Pemandangan yang teramat cantik dengan jajaran batu-batu besar menjulang tinggi itu menjadi ciri khas Atuh Beach. Maka, tak heran bila pantai ini sering digadang-gadang sebagai Raja Ampat ala Bali.

Walaupun pantai ini berada di area yang sulit dijangkau, namun kamu bisa menemukan beberapa warung yang menjual minuman dan makanan di sini. Setiap warung juga menyediakan meja dan kursi untuk setiap pengunjung yang mampir. Jangan lupa kalau ke sini, pesanlah air kelapa murni sambil menikmati keindahan hijaunya air laut di pantai, ya guys.

Pulau Seribu Nusa Penida Bali (LadyPinem)

Ombak laut di sini cukup besar, ya guys. Karena itu, ada yang memanfaatkan waktunya hanya sekedar berjemur dan snorkling, Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati keindahan Atuh Beach dari hammock yang ada di sekitar.

Atuh Beach (Yourbanize)

Sudah siap untuk jelajah ke Atuh Beach, akhir bulan ini guys?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers