Sosok Opick di Mata Yulia Mochamad

0

Beepdo.com, JakartaYulia Mochamad, wanita yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick, akhirnya buka suara. Yulia Mochamad mengaku mengenal secara pribadi sosok Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick.

Yulia Mochamad mengenal sosok Opick sebagai seorang pria yang baik. Tapi sayangnya, ibu dari dua anak itu enggan menjelaskan secara detail, seperti apa hubungan dirinya dengan penyanyi berusia 44 tahun tersebut. “Kalau saya memang kenal secara pribadi, selama yang saya kenal sih orangnya baik, (mengenai isu istri ketiga) tanya mas Opicknya deh.” Namun hingga saat ini, Opick belum memberikan penjelasan apapun.

Yulia Mochamad mengenal Opick melalui sebuah acara Tabligh Akbar.  (tribunnews.com)

Yulia mengaku dulu sempat mengundang Opick untuk datang ke penganjiannya, dan itu merupakan awal perkenalan dirinya dengan pelantun lagu tombo ati tersebut. “Kebetulan beliau pernah mengisi tabligh akbar saya. Saya butuh beliau untuk masa saya, awal perkenalan dari sana.”

Untuk hubungannya dengan Opick, Yulia Mochamad tak membantah dan juga tidak membenarkan jika dirinya sudah menjadi istri ketiga Opick. “Jodoh itu enggak ada yang tahu, saya juga enggak tahu ke depannya seperti apa sama Mas Opick. Di sini saya tidak membenarkan tidak mengiakan dan tidak mentidakkan,” ujarnya, dikutip dari tabloidbintang.com, Kamis (29/3).

Sebelum berani memberikan keterangan dihadapan publik, wanita pemilik nama lengkap Eny Yuliastini Mochamad ini sempat hadir dalam pemakaman almarhumah, Wulan Mayasari, istri kedua Opick, di TPU Budhi Darma Semper, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Opick
Istri ketiga Opick sempat hadir dalam pemakaman istri kedua Opick, Wulan Mayasari. (tabloidbintang.com)

Selama di lokasi pemakaman, wanita yang memiliki paras cantik itu selalu berada di dekat Opick. Saat itu tidak ada satu patah kata pun yang terucap dari mulutnya Yulia Mochamad, ketika Opick memberikan pengatar permohonan maaf usai jenazah isrtinya dikebumikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers