Setelah Perjuangan Panjang, Akhirnya Nycta Gina Melahirkan Anak Kedua

0

Beepdo.com – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan muda Rizky Kinos dan Nycta Gina. Lewat akun instagramnya, Rizky mengumumkan akhirnya Gina berhasil melewati masa persalinan dan melahirkan anak kedua mereka, pada Rabu 27 Maret lalu. Rizky menuliskan caption “Proudly present! The newest member of Kinos Squad and Trinycta Empire 27/03/2018.”

Gina melahirkan anak keduanya ini dengan penuh perjuangan, awalnya ia mencoba melahirkan anaknya secara normal, setelah 14 jam berada diruang oprasi, ia gagal mencapai pembukaan keempat. Akhirnya Nycta pun mengalah pada keadaan dan meminta dokter untuk mempersiapkan persalinan secara cesar.

“Setelah pernjalanan panjang mencoba melahirkan normal, dicesar juga setelah 17 jam. Pokoknya kurang lebih 14 jam induksi, sampai udah 14 jam masih pembukaan dua dan aku nyeri kontraksinya sampai setiap menit itu sakit, sampe aku ngerasa mau mati, cuma yaudah aku pikir dari pada aku tewas di jalan, pembukaan enggak maju akhirnya dicesar,” ucap Nycta Gina, dikutip dari suara.com (29/3).

Keinginan Nycta untuk melahirkan secara normal sudah didukung oleh dokter persalinan, dengan cara mengambil tindakan induski alami, namun setelah 14 jam ia tidak berhasil. Nycta mengaku merasa sedikit kecewa, karena keinginannya untuk melahirkan secara normal harus gagal ditengah jalan. “Sampai udah 14 jam masih pembukaan dua, kalau dibilang kecewa sih sebenarnya pada waktu itu sempat ngerasa. Wah nggak berhasil nih ngelahirin normal,”

Pemeran Jeng Kelin itu gagal melahirkan secara normal disebabkan karena mulut rahimnya yang kaku. Nycta mengungkapkan hal ini bisa terjadi karena dirinya kurang beraktivitas selama masa kehamilan. “Salah aku juga selama hamil enggak banyak gerak. Walaupun mungkin udah ngerasa udah yoga, udah segala macem. Namanya juga gadis-gadis manja, aduh gadis-gadis lagi ya mungkin aku kurang gerak kurang jalan,” ungkapnya.

Meski begitu, Rizky Kinos dan Nycta Gina pun merasa bersyukur bisa memiliki anak kedua, yang mereka beri nama Lembar Putih Tinycta. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,5 kilogram, panjang 51 centimeter dan berjenis kelamin perempuan. Selamat ya untuk Rizky dan Nycta

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers