Mengalami Komplikasi, Jantung Arnold Schwarzenegger Harus Dioperasi

0

Beepdo.com – Aktor kawawakan Arnold Schwarzenegger dikabarkan sedang mengalami sakit jantung. Arnold baru saja dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Bahkan ia juga harus melakukan operasi jantung darurat.

Dilansir dari BBC, aktor yang populer lewat film Terminator itu dilarikan ke rumah sakit Cedar-Sinai, Los Angeles, Kamis (29/3) waktu setempat.

Diketaui, Sebelumnya Arnold hendak mengganti kateter, namun terjadi kesalahan dan ia mengalami komplikasi. Kemudian dokter mengambil tindakan untuk melakukan operasi jantung darurat yang berlangsung selama lebih dari 3 jam.

Saat ini kondisi Arnie, pangillan akrabnya, sudah stabil. Arnie sebelumnya memang sudah pernah mengalami masalah jantung 1997. Saat itu ia harus melakukan penggantian katup aorta.

Arnold Schwazenegger sempat menjabat sebagai Gubernur California perioder 2003-2011. (abcnews.com)

Diketahui Arnold Schwarzenegger adalah laki-laki yang cukup sibuk. Selain sebagai aktor ia juga merupakan seorang produser, bisnisman, investror aktivis dan binaragawan. Pria berdarah Austria-Amerika ini juga seorang politisi dan pernah menjabat sebagai Gubernur California periode 2003-2011.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers