Kakak Zaskia Sungkar, Jamilah Sungkar Meninggal Dunia di Belanda

0

Beedo.com – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Shireen dan Zaskia Sungkar yang baru saja ditinggalkan oleh kakaknya yang bernama Jamilah Sungkar. Diketahui jika Jamilah meninggal di Amsterdam, Belanda akibat penyakit autoimun.

Jamilah menghembuskan nafas terakhir di RS AMC Amsterdam, pukul 13.45 waktu setempat atau sekitar pukul 18.45 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh sang ayah, Mark Sungkar melalui akun instagramnya.

https://www.instagram.com/p/Bg_z5hTAF6I/?hl=id&taken-by=marksungkar

Mark memposting sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan jamilah, ia menuliskan caption “Inna Lillahi wa inna Ilaihi roji’un. Tgl. 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB. Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar.” tulis Mark (31/4).

Mark juga meminta agar kesalahan almarhumah dapat dimaafkan “Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin. Mohon dimaafkan jika ada kesalahan terutama bagi yg pernah mengenalnya. Juga teman2 nya saat di SD Al-Azhar Kemandoran Jakarta. Terakhir Jamilah sedang berjuang sebagai 10 besar dari 250 peserta ‘Internasional Future Urban Housing’ Manusia berencana, Allah yg menentukan segalanya,” lanjut Mark.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh ibunda Zaskia dan Shireen Fenny Bauti di akun Instagramnya.

“Assalamualaikom, inna Lillahi wa inna Ilaihi roji’un. 31 maret 3018 Tepat pkl 18.45 WIB atau 13.45 waktu Amsterdam telah berpulang anak ku Jamilah Sungkar mhn dimaafkan apabila ada salah dari anakku baik sengaja maupun tdk disengaja mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah aamiin ya Rabbal alamin # alfateha,” tulis Fenny.

https://www.instagram.com/p/BhAJUu0FJfH/?hl=id&taken-by=fenny.bauty

Sedikit orang yang mengetahui jika kedua artis ini memiliki kakak. Jamilah adalah anak Mark Sungkar dengan istri sebelumnya. Bisa dikatakan jika Jamilah adalah saudara tiri Shireen dan Zaskia Sungkar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers