Pensiun dari TNI, Gatot Nurmantyo Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi

0

Beepdo.com, Jakarta Dalam keterangan tertulisnya, Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa kini ia memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai anak bangsa. “Mulai hari ini saya memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai anak bangsa, anggota masyarakat sipil dan warga negara RI lainnya, termasuk untuk hak memilih, juga hak dipilih saat pemilu mendatang,” jelas Gatot melalui keterangan tertulis, Minggu (1/4/2018).

Setidaknya Gatot telah mengabdikan diri di Tentara Nasional Indonesia selama 36 tahun. Ia pun telah berhasil menjabat sebagai Panglima TNI hingga Desember 2017 lalu. “Saya telah menjalankan rangkaian tugas sebagai prajurit TNI Angkatan Darat sejak awal pengabdian saya pada tahun 1982 hingga tahun ini,” jelas Gatot.

Di masa pensiunnya ini Gatot menjelaskan bahwa ia ingin menghabiskan waktunya untuk bersama keluarga tercinta. Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat serta jajaran TNI AD yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya, termasuk ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pensiun dari TNI, Gatot Nurmantyo Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi. (Foto: Jawa Pos)

 

“Terima kasih kepada Presiden Joko Widdodo yang memberi kepercayaan kepada saya,” terang Gatot. Apakah setelah pensiun Gatot Nurmantyo akan berencana untuk maju di Pilpres 2019?

Ya, sebelum pensiun santer terdengar kabar kalau ia akan maju pada Pilpres 2019 mendatang, namun saat itu Gatot Nurmantyo memberikan jawaban tegas. “Saya lebih cenderung tidak menjawab pertanyaan karena saya masih prajurit TNI,” jelas Gatot Nurmantyo saat ditemu di Apartemen Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018), seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (2/4/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers