Setelah 2 Kali Mangkir, Hari Ini Syahrini Bersedia Hadir di Sidang Kasus First Travel

0

Beepdo.com – Hari ini, Senin 2 April 2018, sidang kasus penipuan calon jamaah umrah dan pencucian uang oleh PT First Travel akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Depok. Setelah 2 kali mangkir, rencananya hari ini Syahrini bersedia hadir sebagai saksi di persidangan kasus First Travel.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Heri Jerman “semantara ini dia (Syahrini) mau hadir,” ucap Heri (1/4) dikutip dari tabloidbintang.com.

syahrini
Hari ini (2/4) Syahrini akan hadir di persidangan kasus First Travel. (detik.com)

Pada persidangan sebelumnya terungkap fakta bahwa Syahrini menikmati uang dari First Travel senilai 1 miliar rupiah dalam bentuk fasilitas gratis berupa 6 tiket pesawat kelas bisnis, 12 paket umrah VIP ke Turki.  Hal ini diungkapkan oleh saksi persidangan, Regina Azchira pada Rabu 21 Maret lalu, “kalau Syahrini diberangkatkan 11 orang dengan fasilitas gratis berupa 6 tiket bisnis, 12 paket umrah dengan nilai 1 miliar rupiah, pak” tutur Regina (21/3).

Saksi tersebut juga mengungkapkan bahwa pihak Syahrini sempat melakukan sebagian pembayaran diluar paket umrah VIP, kurang lebih senilai Rp 190 juta.

Dalam kasus penipuan ini Syahrini juga pernah dimintai keterangan oleh Bareskrim Mabes Polri. Saat diperiksa penyidik, Syahrini mengaku mendapatkan potongan harga dengan hanya membayar setengah dari harga yang seharusnya dibayarkan kepada First Travel.

Syahrini akan ditindak tegas jika mangkir dari sidang untuk ke-3 kalinya. (detik,com)

­

Meski mendapatkan fasilitas yang cukup fantastis, Syahrini sudah 2 kali mangkir dari persidangan ini. Dan rencanya hari ini Syahrini siap hadir di persidangan kasus dugaan penipuan pemberangkatan calon jemaah umrah First Travel. Jika ia kembali mangkir Jaksa Penuntut Umum pun akan bertindak tegas “sudah berulang kali saya katakan kalau tidak hadir juga ya panggil paksa,” tutup Heri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers