6 Makanan Tahun 90-an Yang Legendaris Hingga Kini

0

Beepdo.com, Jakarta – Percaya atau tidak, makanan tahun 90-an ini sangat legendaris hingga kini. Di tengah persaingan makanan-makanan kekinian yang banyak bermunculan belakangan ini, ternyata makanan jadul tidak lenyap di telan zaman, bahkan masih bisa kita jumpai dan dijual melalui online atau dalam jaringan (daring). Tertarik untuk memesannya?

Nah, untuk mengingat-ingat kembali era 90-an dan bernostalgia, berikut Beepdo.com bagikan 6 makanan 90-an yang Beepdo.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Permen Rokok

Permen rokok (Bukalapak)

Permen ini ngehits banget di zaman SD. Bentuknya seperti rokok dengan bubuk yang rasanya manis. Kalau zaman SD makan permen ini, udah ngerasa paling gaul deh.

2. Cokelat payung

Coklat Payung (Kata)

Dulu sih, pulang sekolah dikasih permen payung aja bahagianya udah maksimal banget. Inget, kan, dulu suka rebutan beli cokelat payung ini di warung SD?

3. Anak Mas

Anak Mas (IDN)

Sebelum Mie Gemez, Anak Mas juga udah jadi makanan mie favorit anak SD. Rasa keju dari bumbunya bikin semua orang ketagihan.

4. Choyo Choyo

Choyo Choyo (Elevenia)

Jajanan jadul 90-an ini produk dari Yosan, yaitu coklat pasta. Yang suka coklat pasti sering beli Choyo-Choyo pada saat istrahat sekolah.

5. Mie Lidi

Mie Lidi (Lidigeli)

Mie Lidi yang tersedia dalam rasa pedas dan asin ini kesukaan anak generasi 90-an yang sampai sekarang masih sering ditemukan di warung-warung.

6. Permen Yosan

Permen Yosan (MMU)

Permen karet yang berhadiah tattoo air ini sangat asyik dikoleksi untuk hadiahnya dan koleksi bekas bungkusannya yang jika disusun menjadi Y-O-S-A-N.

Itulah 6 makanan tahun 90-an. Kamu paling suka yang mana?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers