Umi Zubaidah, Terapis Almarhum Olga Syahputra Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Berita duka datang dari terapis sekaligus pakar pengobatan alternatif, Umi Zubaidah. Wanita yang dulu pernah menangani penyakit mendiang Olga Syahputra itu dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 1 April 2018.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh persenter yang juga sahabat Olga Syahputra, Chand Kelvin. Lewat akun Instagram Story miliknya, Chand memposting foto serta video ketika Umi Zubaidah dikebumikan.

Chand Kelvin memposting kabar duka, kepergian Umi Zubaidah (instagram @chand_kelvin)

Dalam postingannya itu Chand menuliskan “Innalillahi wainnaillaihi roji’un telah berpulang ke Rahmatullah ‘UMI ZUBAEDAH’ (pengobatan alternatif media telor yang pernah menangani Olga Syahputra). Apabila beliau ada salah mohon dibukakan pinta maaf sebesar-besarnya,” ucapnya (1/4).

Dalam postingannya, Chand Kelvin mengunggah momen pemakaman Umi Zubaidah di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta. Tampak sejumlah kerabat menghantarkan Umi Zubaidah ke peristirahatan terakhir. Chand juga meminta agar kesalahan almarhumah bisa dimaafkan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya pakar pengobatan alternatif itu.

Seperti diketahui, nama Umi Zubaidah dikenal menangani penyakit yang diderita oleh komedian almarhum Olga Syahputra. Dia melakukan pengobatan dengan menggunakan media telur. Sejak saat itu, nama Umi Zubaidah pun semakin naik daun dan menjadi kontroversi.

Chand Kevlin mendoakan agar Umi Zubaidah meninggal dalam khusnul khotimah. (instagram @chandkelvin)

Ada yang percaya kalau dia bisa mengangkat penyakit lewat telur, tapi sebagian orang juga menganggap jika Umi Zubaidah melakukan tipu daya dan memakai bantuan jin dalam metode pengobatannya. Namun, setelah almarhum Olga Syahputra meninggal dunia, nama Umi Zubaidah pun seolah tak pernah terdengar lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers