Baby Margaretha Resmi Menikah dengan Bule Austria, Christian Bradach

0

Beepdo.com – Kabar bahagia datang dari artis seksi, Baby Margaretha. Kemarin, Minggu (1/4/2018) Baby dikabarkan resmi dinikahi kekasihnya, seorang bule asal Austria bernama Christian Bradach, di Bandung, Jawa Barat.

Kebahagiaan Baby Margaretha terasa makin lengkap. Sebab, pernikahannya dengan Christian digelar tepat di hari kelahirannya. Hal ini terungkap setelah Baby memposting beberapa foto saat prosesi akad nikah dilangsungkan disebuah Apartemen di Kota Kembang, Bandung.

https://www.instagram.com/p/BhEhN_BA7M-/?hl=id&taken-by=babymargaretha1

Dengan wajah berseri-seri, Baby dan Bradach memamerkan buku nikah mereka, serasa ingin membuktikan jika keduanya sudah sah sebagai suami istri secara agama dan negara.

Untuk postingannya itu Baby menuliskan caption,

Jodoh itu unik…
Seringkali yang dikejar-kejar menjauh.
Yang tak sengaja,mendekat.
.
Yang seakan sudah pasti menjadi ragu.
Yang awal nya diragukan menjadi pasti.
.
Yang selalu di impikan, tak berujung pernikahan.
Yang tak pernah dipikirkan, bersanding dipelaminan.

Maka,
Jodoh itu bukan masalah seberapa lama kamu mengenalnya.
.
Tapi,
Seberapa yakin kau pada Nya,
Seberapa ikhlas saat kau gagal mendapatkannya, lalu digantikan dengan yang lebih baik menurut versi Nya….

Dalam sebuah wawancara Baby megatakan, sebenarnya ia sudah menikah secara siri dengan Bredech, pada Oktober 2017. Setelah Chris memiliki dokumen yang cukup untuk menikah secara negara akhirnya mereka menikah secara hukum negara.

“Chris harus mengumpulkan beberapa dokumen. Setelah dokumennya lengkap terus kami rencanakan menikah resmi secara Islam tepat di hari ulang tahun aku,” kata Baby, dikutip dari suara.com (2/4).

https://www.instagram.com/p/BhEJppuAg0g/?taken-by=babymargaretha1

Untuk acara resepsi pernikahan, Baby mengaku belum mempersiapkan rencana resepsi yang megah. Karena kemarin pun Baby dan Christian hanya menggelar akad nikah dan jamuan makan sederhana. “Habis akad, kami makan bersama saja, soal itu (resepsi) belum kami pikirkan. Nanti pasti dikabarin,” tutup Baby Margaretha.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers