Syahrini Menyesal Pernah Bekerja Sama dengan First Travel

0

Beepdo.com – Didampingi Hotman Paris, Syahrini akhirnya memenuhi panggilan untuk hadir di persidangan kasus penipuan dan pencucian uang calon jamaah umrah First Travel. Dalam keterangannya sebagai saksi, Syahrini mengaku menyesal sudah bekerja sama dengan First Travel.

Dalam kesaksiannya, Syahrini mengaku tidak mengetahui kredibilitas First Travel yang cacad, karena menunda keberangkatan calon jamaah umrah. Setelah perjanjian kerja sama ditanda tangani oleh pihak manajemennya, Syahrini hanya berkewajiban mengunggah postingan tentang first travel sebanyak 2 kali sehari.

Syahrini
Saat bekerja sama dengan First Travel, Syahrini tidak tahu jika sudah ada korban penipuan. (kapanlagi.com)

“Saya mengunggah video yang sudah diedit oleh tim First Travel. Tidak ada kata-kata khusus, hanya hashtag #VVIPFirstTravelUmrah,” ungkap Syahrini, di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018

Dalam kerja samanya, Syahirini sama sekali tidak mengetahui jika sudah ada korban penipuan dari pihak First Travel, baik sebelum maupun saat melaksanakan ibadah umrah. Dia baru mendengar informasi negatif seputar First Travel ketika dirinya sudah pulang kembali ke Tanah Air.

“Jadi setelah saya posting ini saya baru tahu. Saya kaget, saya syok,” ujar Syahrini yang merasa cukup terkejut karena First Travel melakukan penipuan dengan jumlah korban yang mencapai ribuan orang.

Setelah kasus ini mencuat, Syahrini sudah enggan berkomunikasi dengan bos First Travel. (detik.com)

Setelah kasus ini terkuak, Syahrini mengaku sempat memberangkatkan 20 korban First Travel yang sudah menjual rumah dan mengumpulkan uang berpuluh-puluh tahun demi berangkat umrah. Setelah itu, Syahrini pun enggan berkomunikasi dengan bos First Travel, Andika Surachman maupun Aniesa Hasibuan “Enggak ada (menghubungi), karena (bos First Travel) keburu terciduk dan diamankan pihak kepolisian,” Ucap Syahrini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers