Kendra Wilkinson Umumkan Perpisahan dengan Suami

0

Mantan bintang Playboy Kendra Wilkinson hadir dengan kabar kurang menyenangkan. Dia mengumumkan telah berpisah dengan suaminya, Hank Baskett. Hal ini diungkapkannya lewat sebuah postingan di media sosial.

Dalam video yang diunggahknya, Kendra tampak menangis mengumumkan kehancuran rumah tangganya. Dia mengungkapkan bahwa dirinya telah berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

Kendra Wilkinson (Instagram/kendra_wilkinson_baskett)
Kendra Wilkinson (Instagram/kendra_wilkinson_baskett)

“10 tahun lamanya. Aku sudah melakukan apapun yang aku bisa,” ucap Kendra dalam video tersebut. “Namun tak cukup. Aku selalu mencintainya. Hatiku akan terus terbuka untuknya. Aku percaya bahwa aku bisa,” demikian kata-kata yang diucapkan Kendra.

Namun dalam keputusasaan tersebut, Kendra berjanji untuk terus kuat. Pasalnya, dia masih punya anak yang membutuhkan dirinya. Dia pun berterima kasih pada semua pihak yang telah ada untuknya.

Kendra Wilkinson (Instagram/kendra_wilkinson_baskett)
Kendra Wilkinson (Instagram/kendra_wilkinson_baskett)

“Aku takut tapi aku harus kuat demi anak-anakku. Harus. Terima kasih untuk teman-teman dan keluargaku atas dukungan saat ini. Setiap cinta yang kalian berikan akan sangat berarti. Terima kasih,” demikian kata-kata yang diucapkan oleh ibu dua anak tersebut.

Baru-baru ini, Kendra Wilkinson memang mengungkapkan bahwa pernikahannya sedang dalam masalah. Hal ini diperkuat dengan komentar beberapa orang dekat bahwa keduanya memang sedang menghadapi masalah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers