9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah

0

Selama bertahun-tahun, pasangan Channing Tatum dan Jenna Dewan dianggap sebagai pasangan romantis. Namun kini, keduanya mendadak mengumumkan kabar mengejutkan.

Lewat sebuah postingan di dunia maya, Jenna mengumumkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk berpisah dengan Channing Tatum. Sebuah postingan berisi kata-kata panjang pun beredar lewat akun Instagram Jenna.

Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)
Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)

“Hey world! Jadi… Ada hal yang ingin kami katakan. Rasanya aneh karena kami harus berbagi kabar ini dengan semua orang, tapi inilah konsekuensi dari kehidupan yang kami jalani, namun juga sangat kami syukuri,” demikian kata-kata yang dituliskan Jenna.

Setelahnya, kabar perpisahan pun disampaikannya dalam postingan tersebut. Walau perjalanan mereka diakui sangat indah, namun pada akhirnya ada hal yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah.

Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)
Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)

“Kami sepakat memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami sempat merasakan jatuh cinta yang teramat sangat beberapa tahun lalu dan menjalani perjalanan yang luar biasa,” lanjutnya.

Meski demikian, Jenna mengungkapkan bahwa tidak ada yang berubah dari cara mereka saling mencintai. Namun justru hal itulah yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah.

“Tak ada yang berubah dari cara kami saling mencintai, tapi cinta adalah petualangan indah yang membawa kami pada jalan yang berbeda sekarang,” imbuh Jenna Dewan terkait perpisahannya dengan Channing Tatum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers