Belum Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Ayah Anjasmara Meninggal Dunia

0

Beepdo.com, Jakarta – Berita duka datang dari dari aktor tampan, Anjasmara. Karena Benny Soemarno Bin Moermin, ayah dari Anjasmara meninggal dunia pada Senin (2/4), sekitar pukul 06.00 WIB, di kediamannya kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Almarhum meninggal dunia karena sakit. Menurut keterangan Didi Mahardika yang juga saudara tiri Anjasmara, almarhum Benny Soemarno tidak sempat dibawa ke rumah sakit dan terlambat mendapatkan perawatan insentif.

Anjasmara menyampaikan kabar duka ini melalui akun instagramnya. Dalam postingannya ia menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan oleh sang ayah. Dari postingan tersebut diketahui Jenazah Benny Soemarno Bin Moermin dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Telah wafat Ayah kami Drs. Benny Soemarno Bin Moermin.
Lahir 19 mei 1949
Wafat 2 April 2018 pukul 6.00 pagi wib.
Jenazah di semayamkan di Aula Universitas Bung Karno jalan Kimia. Pukul 14.00 -15.00. Di makamkan hari ini setelah Ashar pukul 15.30 wib di TPU karet Bivak blok AA1. Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yg telah di lakukan Oleh Almarhum dan Mohon doa agar Almarhum di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT.

Caption panjang yang ditulis oleh pemeran tokoh Cecep tersebut, langsung disambut ucapan belasungkawa dari para netizen. “Innalilahiwainalilahirojiun smg amal ibadah beliau dittima Allah swt bagi yg ditinggalkandiberikan kesabaran .. @anjasmara” ucap akun @imatrianawati, “Turut berduka cita Aa.dan keluarga yang ditinggalkan.” tulis akun @milandasoenarto, @asad_elfaridzi menambakan “Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu.”

Rachmawati Soekarnoputri adalah istri kedua Benny Soemarno dan menjadi ibu tiri bagi Anjasmara. (tstatic.net)

Sebelum di makamkan jenazah Benny akan dibawa ke Universitas Bung Karno (UBK) untuk disemayamkan. Karena istri Benny Soemarno, Rachmawati Soekarnoputri, adalah pendiri Universitas Bung Karno. Diketahui, Rachmawati adalah istri kedua Benny Soemarno setelah bercerai dengan ibunda Anjasmara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers