Redmi Note 5 Hadir di Indonesia pada 18 April Mendatang

0

Beepdo.com, Jakarta Kabar gembira buat kamu pecinta smartphone Xoaomi, setelah pada bulan Februari lalu Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya, kini Xiaomi akan kembali merilis smartphone teranyarnya. Redmi Note 5 kabarnya akan tiba di Indonesia pada 18 April mendatang. Apa kantong kamu sudah siap buat ganti smartphone baru?

Kabar datangnya Redmi Note 5 ternyata juga telah diumumkan oleh akun Twitter resmi Xiaomi di Indonesia, yakni @xiaomiindonesia. “Siapa yang kemaren nanyain Redmi Note 5? RT buat kamu yang mau!” tulis akun Twitter Mi Indonesia, Selasa (3/4/2018). Bersama kata-kata tersebut juga di posting sebuah poster yang tertera tanggal 18 April 2018.

Redmi Note 5 Hadir di Indonesia pada 18 April Mendatang. (Foto: TechTablets)

 

Xiaomi Indonesia juga mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya tersebut di Facebook. Dan hingga kini banyak netizen yang memenuhi kolom komentar postingan mengenai Redmi Note 5. Banyak netizen yang bertanya soal harga, namun banyak pula netizen yang menuliskan harapannya untuk Redmi Note 5 ini.

“Jangan flash sale please, mending Xiaomi authorized langsung aja. Korban karena sering kehabisan,” tulis komentar pemilik akun Facebook Widji Lesmana. Sementara itu, akun Diky Arya berkomentar,”Masih sabar sambil nabung, kira-kira berapa harganya min? mau beli R5 pas baca-baca performa sama kayak Mido. Jadi nunggu Note 5.”

Masih belum banyak yang diketahui soal Xiaomi keluaran terbaru ini. Namun banyak yang menduga kalau Redmi Note 5 menggunakan kamera ganda. Perlu diketahui bahwa, saat diperkenalkan di India, Redmi Note 5 tak mengusung kamera ganda, sementara Redmi Note 5 yang dirilis di China sudah menggunakan kamera ganda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers