Riwayat Penyakit Ayah Anjasmara Sebelum Meninggal Dunia

0

Beepdo.com, Jakarta –  Benny Soemarno Bin Moermin, ayah Anjasmara sudah berpulang kepangkuan tuhan, setelah berjuang melawan beberapa penyakit yang dideritanya. Menurut Anjasmara, belakangan ini kesehatan sang ayah semakin menurun hingga akhrinya Benny menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 2 April 2018.

Kepada awak media suami Dian Nitami ini, menceritakan riwayat sakit mendiang ayahnya sebelum meninggal. “Jauh hari sebelumnya kesehatan ayah saya memang kurang maksimal, karena penyakit. Tahun lalu sempet jantungnya kena, dan sempet dioperasi pasang ring segala macem,” tutur Anjas (2/4), dikutip dari suara.com.

Anjasmara menceritakan riwayat penyakit yang di derita ayahnya sebelum meninggal. (suara.com)

Setelah operasi jantung, keadaan sang ayah pun berangsur mebaik. “Beberapa hari lalu sempet becanda, mulai jahil, dan sudah makan yang aneh-aneh lagi. Cuma dua hari yang lalu ayah kena flu. Tapi diajak ke dokter nggak mau. Maunya obat rumahan aja.” kata Anjasmara.

Anjasmara menjelaskan, penolakan Benny ketika akan dibawa kerumah sakit ini pun berujung pada kepergian sang ayah untuk selamanya. “Beliau enggak mau ke rumah sakit. Dibawa ke dokter juga enggak mau. Mungkin Allah berkehendak lain, tadi pagi beliau meninggal di rumah,” jelas Anjasmara.

Selain masalah pada jantung, Benny Soemarno juga sempat memiliki riwayat penyakit diabetes. “Sempet diabetes tapi tetep bandel nggak mau istirahat dan tak mengindahkan saran dokter,” Ungkap Anjas, usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

2 Pekan lalu, Anjasmara sudah berencana untuk mengunjungi ayahnya. Pemeran Cecep ini pun merasa menyesal karena tidak berada mendampingi sang ayah diakhir hayatnya. “Dari saya sebenernya dua minggu ini saya pengen banget ketemu beliau, cuma karena satu dua hal saya nggak sempet,” ucap Anjasmara.

Benny Soemarno meninggal dunia di kediamannya, Jalan Jatipadang Raya nomor 54, Jakarta Selatan. Mendiang suami Rachmawati Soekarnoputri ini disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno. Kemudian Jenazah ayah Anjasmara itu dimakamkan dengan diiringi upacara dinas kepolisian di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers