Meski Dikritik Juri, Abdul, Maria dan Joan Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2018

0

Beepdo.com – Tidak ada kontestan yang tereliminasi di Panggung Top 3 Spekta Show Indonesian Idol 2018. Dengan demikian 3 kontestan terakhir, yakni Abdul, Maria & Joan akan kembali tampil pekan depan dan dinyatakan lolos ke babak Grand Final. Abdul, Maria dan Joan sama-sama lolos ke babak Road To Grand Final Indonesian Idol 2018, karena panggung Top 3 tidak ada eliminasi.

Indonesian Idol tidak memulangkan 3 kontestan Indonesian Idol dari TOP3 Spektakuler sehingga Joan, Maria, dan Abdul akan mengikuti babak Grand Final Indonesian Idol pekan depan. Artinya masih ada kesempatan bagi mereka untuk memperbaiki penampilan. Pasalnya, tadi malam penampilan mereka menuai kritikan dari para juri.

Abdul, Maria dan Joan akan tampil di Grand Final Indonesia Idol 2018

Joan mendapat kritikan pada saat berduet dengan Krisdayanti. Dia dinilai terlalu cepat diawal lagu sehingga tidak memberi kesan. “Kamu diawal selalu ingin gaspol, harusnya di awal kasih dinamik, setelah itu gaspol. Tadi ada sedikit berfikir, kayak masih kaku dan ada beberapa lepas nada dan tempo, tetapi belakangan sudah ada Joan yang kita mau. Itu konsistensi,” tutur Maia Estianti (2/4).

Selain Joan, Abdul juga mendapatkan kritikan dari juri, ia dinilai lebih grogi saat tampil bersama Yura. Ari Lasso melihat Abdul seperti terintimidasi dengan teman duetnya.

“Kalau berduet dengan wanita, kamu seperti intimidasi sehingga pada part mudah, kamu seperti tidak bisa memperlihatkan kemampuanmu, tidak maksimal, seperti ada beban. Begitu agak jauh, kamu agak keluar, pas agak dekat, mandek lagi,” ucap Ari Lasso di panggung Top 3 Indonesian Idol.”Kalau duet tinggal jam terbang saja, kayaknya rada kaget saja ucap Arman maulana. “Kalau duet memang kamu harus tahu cara membangun chemistry, ” imbuh BCL.

Penampilan duet Abdul dengan Yura Yunita menuai kritikan dari juri. (youtube.com)

Berbeda dengan Joan dan Abdul yang di kritik saat menyanyikan lagu duet, Maria malah di kritik karena penampilan solonya. Maria yang penampilannya selalu mengesankan pun, kali ini mendapat kritikan dari Bunda Maia “saya pengen ngulangi lagi. Kacamata produser, saya ingin Maria bisa lebih enak lagi,” kata Maia yang merasa tidak puas saat Maria tampil membawakan lagu Dua Lipa berjudul New Rules, di panggung Top 3 Indonesian Idol 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers