Film Horor-Thriller, A Quiet Place Resmi Dirilis

0

Beepdo.com – Film A Quiet Place yang di sutradarai oleh John Krasinski akhirnya resmi dirilis lebih cepat di seluruh bioskop Indonesia pada Selasa, 3 April 2018, kemarin.

Selain duduk duduk dibangku sutradara, John berpartisipasi untuk penulisan naskah, ia juga menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Emily Blunt untuk film A Quiet Place. Film produksi Paramount Pictures ini bergendre horror-thriller, menampilkan kesunyian yang sangat mencekam.

A Quiet Place menampilkan suasana kehidupan manusia tanpa suara. (youtube.com)

Film ini menceritakan masa sesudah apokaliptik, ada sebuah keluarga tanpa nama tinggal di daerah perdesaan New York. Mereka harus menjalani hidup dalam keheningan karena agar tidak menjadi sasaran makhluk aneh. Karenanya untuk dapat bertahan hidup mereka harus menjaga keheningan, sebab jika ada yang mengeluarkan sedikit suara saja, mereka akan langsung mati.

Krasinski dan Emily berperan sebagai Lee dan Evelyn, yang merupakan sepasang suami istri, yang harus menyusuri hutan belantara bersama 2 anak mereka. Anak mereka yang paling kecil hidup dalam ketakutan dan sang kakak perempuan menjadi remaja pemberontak yang frustasi. Rasa frustasi gadis ini disebabkan karena ia tidak pernah diperbolehkan untuk berteriak atau menimbulkan suara sedikit pun selama hidupnya.

Seperti yang ditampilkan pada trailernya, keluarga kecil Emily Blunt ini bisa terus bertahan hidup lebih lama dibanding penduduk lainnya, berkat pengetahuan bahasa isyarat yang mereka miliki. Sebagian besar dialog atau komunikasi dalam film ini pun dilakukan dengan bahasa tubuh dan ekspresi wajah.

Sekuat apapun kemampuan anggota keluarga ini bertahan dalam keheningan, hidup mereka tetap terancam bahaya. Keadaan ini semakin memburuk mengetahui kondisi Evelyn (Blunt) yang tengah mengandung bayi. Proses persalinan Evelyn pun pastinya tidak akan mudah karena harus dilakukan dalam suasana hening.

Film A Quiet Place memberikan sinematografi yang ciamik dan tentunya menjadi salah satu daya tarik film ini. Mulai dari menit pertama, kesunyian menjadi sebuah kunci percakapan di antara masing-masing pemeran. Jelas tidak bisa dielakkan, karena hanya itulah cara mereka berkomunikasi, tanpa suara, hanya gerak mulut dan tangan. Tensi yang naik turun serta jump scare yang muncul akan membuat Anda selalu penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers