Anjasmara Mengenang Sosok Almarhum Ayahnya, Benny Soemarno

0

Beepdo.com – Kepergian Benny Soemarno Bin Moermin membawa duka yang mendalam bagi Anjasmara. Sang ayah tutup usia di rumahnya kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Senin 2 April sekitar pukul 06.00 WIB. Dalam kesedihannya, usai pemakaman Anjasmara pun menceritakan sosok ayahnya yang penyabar.

Di mata Anjas, suami Rachmawati Soekarnoputri itu adalah sosok pria yang sabar. Benny juga sayang dan sangat peduli dengan anak-anaknya. Karena itulah, sosoknya tak tergantikan bagi Anjasmara.

Dihadapan awak media, Anjasmara menuturkan jika ayahnya adalah pribadi yang penyabar. (tribunnews.com)

“Beliau adalah laki-laki yang sabar yang pernah saya temui dan ayah saya tak bisa tergantikan nilai kasih sayang yang diberikan kepada saya dan seluruh anak.” terang Anjas usai pemakaman ayahnya, dikutip dari tribunnews.com

Anjas juga menuturkan jika Benny merupakan pribadi yang cukup unik.”Beliau ini sangat unik, beliau baru saja ganti nomor telepon tanpa kasih tahu anaknya nomor yang baru, jadi ya begitulah,” tutur Anjasmara di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Anjasmara menuturkan, almarhum tak pernah menuntut banyak kepada anak-anaknya. Belakangan ini Anjas dan Benny memang jarang bertemu, karena kesibukan. Namun entah kenapa, tiba-tiba saja Anjas ingin bertemu Benny, seolah merasakan firasat jelang kepergian ayahnya.

Anjasmara
Mendiang Ayah Anjasmara tidak pernah menuntut apapun dari anak-anaknya. (kapanlagi.com)

“Kalau dari saya minggu ini, sejak dua minggulah, saya pengen banget ketemu beliau. Cuman satu dan lain hal saya nggak sempat. Beliuau nggak bilang apa-apa, nerima saja, jalani semua dengan penuh kebahagiaan, dan beliau orangnya *easy going*, nggak banyak ini itu. Dia cuma mau anaknya happy aja,” tutup Anjamara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers