Anjasmara Merasakan Firasat atas Kepergian Ayahanda Tercinta

0

Beepdo.com, Jakarta – Sebelum Benny Soemarno meninggal, Anjasmara sempat merasakan firasat atas kepergian ayah tercinta untuk selamanya. Karena dua minggu sebelumnya, Anjasmara mengaku sangat ingin bertemu dengan sang ayah.

Anjas merasakan firasat itu ada, namun karena kesibukannya ia tidak sempat menemui Benny “kalau firasat dari saya, dua minggu ini saya ingin banget ketemu beliau, cuma saya enggak sempat.” Tutur Anjasmara, usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Sebelum meninggal, Anjasmara sempat merasakan rindu ingin jumpa dengan ayah tercinta . (tribunnews.com)

Suami dari Dian Nitami itu juga mengungkapkan jika tahun lalu ayahnya pernah mengalami sakit jantung, sampai harus menjalani operasi pemasangan ring. Kondisi Benny pun berangsur membaik.

Namun 2 hari sebelum meninggal dunia, Benny sempat terserang flu. Saat itu almarhum enggan memeriksakan kondisinya di rumah sakit. Anjasmara menjelaskan, penolakan Benny ketika akan dibawa kerumah sakit ini pun berujung pada kepergian sang ayah untuk selamanya.

“Cuma dua hari yang lalu ayah kena flu. Tapi diajak ke dokter nggak mau. Maunya obat rumahan ajaBeliau enggak mau ke rumah sakit. Dibawa ke dokter juga enggak mau. Mungkin Allah berkehendak lain, tadi pagi beliau meninggal di rumah,” ungkap Anjasmara, dikutip dari tribunnews.com

Benny Soemarno Bin Moermin meninggal dunia di rumahnya, Jalan Jatipadang Raya nomor 54, Jakarta Selatan. Mendiang suami Rachmawati Soekarnoputri ini disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno. Kemudian Jenazah ayah Anjasmara itu dimakamkan dengan diiringi upacara dinas kepolisian di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers