Bicara Tarif Endorse, Luna Maya Ngaku Kalah dari Syahrini

0

Beepdo.com, Jakarta – Senin 2 April lalu, dalam persidangan kasus First Travel Syahrini mengaku mendapatkan biaya endorse hingga Rp 150 juta, untuk satu kali posting di akun instagram pribadinya. Selain Syahrini, Luna Maya juga merupakan artis yang sering mendapatkan job endorsement, dengan tarif cukup tinggi. Namun ia membantah jika tarif endorsement lewat akun media sosial miliknya, mencapai ratusan juta rupiah seperti Syahrini.

“Enggak gila. Kalau (tarif endorsement) mendekati Syahrini, sudah full tuh Instagram gue sama jepretan endorse,” ucap Luna sembari tersenyum, ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Memiliki followers lebih dari 13 juta, Luna Maya mengaku pasang tarif sekitar belasan juta, hingga puluhan juta rupiah untuk biaya endorsement di akun instagramnya.

“Ya, you can say that (bisa dibilang segitu, belasan juta). Tapi tergantung sih, kalau dia produk besar bisa puluhan (juta). Kalau online shop enggak sampai. Apalagi kalau teman dan aku suka produknya, ya sudah gampang lah,” dikutip dari wowkeren.com.

Luna mengaku cukup selektif ketika mendapatkan job endorsement. Pemain film Jakarta Undercover ini selalu memeriksa kualitas dan kuantitas produk endorse, sebelum ia mempromosikannya di media sosial.

Luna Maya menuturkan “ya, aku lihat juga produk ini memang benar atau tidak, tokonya seperti apa, aku milih orangnya. Kalau kayak barang yang bisa aku pakai, ya sudah oke aku mau. Tapi kalau cuma barang palsu, aku enggak mau biasanya,” Tutup kekasih Reino Barrack tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers