Iggy Azalea Dukung Poligami?

0

Belakangan, isu poligami memang menjadi pembahasan menarik di berbagai kalangan. Kini, salah satu bintang Hollywood ternama Iggy Azalea mendadak mengungkapkan pendapat tentang berapa banyak orang yang harusnya ada dalam sebuah hubungan.

Senin (2/4/2018) penyanyi tenar itu mengunggah rangkaian tweet berisi pemikirannya tentang hubungan. Dia meminta netizen untuk berhenti berpikir bahwa sebuah hubungan harus berisfat monogami.

Iggy Azalea (dailymail.co.uk)
Iggy Azalea (dailymail.co.uk)

“Aku hanya mau tahu, kenapa kita semua selalu berpikir bahwa semua orang dalam hubungan selalu harus tradisional/monogami/ kita harus berhenti berpikir seperti itu,” demikian kata-kata yang diunggah Iggy lewat akun Twitter.

“Bagaimana kita tahu seperti apa hubungan orang lain dibangun? Kita harus berhenti berpikir bahwa hubungan yang baik adalah monogami. Kita harus menghargai privasi orang lain. Bahagialah, lakukan apa yang membuatmu bahagia,” ucapnya.

Iggy Azalea (dailymail.co.uk)
Iggy Azalea (dailymail.co.uk)

Iggy pun mengungkapkan bahwa selama ini dirinya telah bekerja sama dengan banyak orang dan mendengar berbagai cerita. Hal inilah yang kemudian membuka pikirannya bahwa tak selamanya hubungan harus melibatkan dua orang saja.

Meski demikian, Iggy Azalea membantah bahwa kasus yang dia sebutkan tidak ada hubungan dengan dirinya. Dia hanya berusaha menjabarkan isi pikiran berdasarkan apa yang dia dapat dari orang lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers