Luangkan Waktu Kamu Untuk Melancong ke 5 Mahakarya Dunia Ini

0

Beepdo.com, Jakarta – Disadari atau tidak, pada kenyataannya sebagian besar dari kita lebih cenderung menghabiskan waktu dari minggu ke minggu hanya dengan melakukan kegiatan yang bersifat monoton. Nah, agar tidak cepat bosan kunjungilah 5 mahakarya di dunia ini.

Tempat yang sangat menakjubkan ini bisa menjadi pengalaman sekaligus kenangan yang tak akan terlupakan seumur hidup kamu. Karena itu, ayo segera menabung dan kunjungi tempat-tempat super keren ini:

1. Quinta da Regaleira, Portugal

Quinta da Regaleira, Portugal (PortugalVirtual)

Quinta da Regaleira adalah sebuah kawasan yang terletak di pusat bersejarah kota Sintra, Portugal. Tempat ini dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Istana ini juga dijuluki “Istana Monteiro sang Miliuner”, yang berasal dari nama mantan pemiliknya, António Augusto Carvalho Monteiro. Di sini terdapat sumur yang menjadi misteri. Galeri berbentuk spiral itu memiliki sembilan tingkat dengan lima belas tangga. Sembilan tingkat ini mewakili sembilan lingkaran neraka, api penyucian, dan surga seperti yang dijelaskan oleh Dante. Selain itu, di dinding sumur juga terdapat segitiga bersinar yang menyimbolkan Freemason.

2. Khajuraho, India

Khajuraho temple, Madhya Pradesh (Metro)

India tidak hanya terkenal Taj Mahalnya saja lho di wilayah Khajuraho juga terdapat kuil yang dipenuhi dengan patung-patung. Di sini kamu dapat melihat keharmonisan yang sempurna antara arsitektur dan patung-patungnya. Salah satu kuilnya yang bernama kuil Kandariya dihiasi dengan patung-patung yang melimpah dan menjadikannya salah satu masterpieces terbaik di karya seni India.

3. Martian Landscape di Amerika

Martian Landscape di Amerika (Booking)

Ingin melihat pemandangan di Mars? Kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke planet Mars kok. Kamu juga dapat menikmati pemandangan planet Mars di Amerika lho. Tepatnya di sungai Arizona yang bernama Horseshoe. Selain itu, kamu juga dapat menikmati pemandangan indah lainnya di Zion canyon yang berada di Utah, Amerika Serikat.

4. Es abadi di Antartika

Es abadi di Antartika (Ikons)

Dapat menyentuh es abadi di Antartika dan menikmati udara dinginnya merupakan hal yang luar biasa dan tak akan terlupakan. Sebagian besar es abadi di dunia terdapat di benua ini, Benua Antartika. Letaknya kira-kira di tengah Kutub Selatan. Es di tempat ini terbentuk sejak jutaan tahun yang lalu. Es itu dapat dikatakan es abadi karena tidak pernah mencair.

5. Great Barrier Reef, Australia

Great Barrier Reef, Australia (Mashable)

Great Barrier Reef seluas 2300 kilometer (1430 mil) merupakan deretan terumbu karang terbesar di dunia. Anda dapat berenang, bersnorkel, menyelam, dan berlayar di atas mahakarya alam ini. Great Barrier Reef menawarkan kesempatan petualangan yang tak terlupakan untuk mereka yang ingin berlibur dengan mewah ataupun dengan anggaran terbatas.

Itulah 5 mahakarya dunia yang musti kamu saksikan meskipun sekali seumur hidup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers