Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai, Lalu Apa Kabar Julianto Tio?

0

Beepdo.com, Jakarta Majelis hakim akhirnya mengetok palu dan mangabulkan gugatan cerai Basuki Tjahaja Puranama alias Ahok dengan sang istri Veronica Tan. “Menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat berdasarkan kutipan akta perkawinan tertanggal 17 September 1997 putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya,” kata hakim Sutadji membaca putusan cerai Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakpus, Rabu (4/4/2018).

“Ahok dan Veronica Akhirnya Resmi Cerai Usai 20 Tahun Nikah, Lalu Bagaimana Kabar Julianto Tio,” kicau akun Twitter @TuitPalembang, Rabu (4/4/2018). Ya, nama Julianto kini menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia maya.

Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Julianto Tio yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Veronica Tan. Bahkan dipersidangannya kali ini ada cerita baru yang lebih menghebohkan masyarakat Indonesia.

Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai, Lalu Apa Kabar Julianto Tio?

 

Di persidangan hakim sempat membeberakan bukti perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio. Diketahui kalau Veronica Tan mengganti nama Julianto Tan di handphonenya supaya tidak diketahui oleh suaminya, Ahok.

“Sampai pada puncaknya ketika tanggal 22 Desember 2017 penggugat mendapatkan banyak bukti kalau tergugat tetap berhubungan dengan laki-laki good friends-nya tersebut baik secara langsung melalui telepon, WhatsApp maupun video call,” kata majelis hakim saat membacakan putusan di Pengadilan Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

Hakim menjelaskan, untuk mengelabui semua orang termasuk Ahok, Veronica Tan mengubah nama kontak Julianto Tio di handphone-nya menjadi ‘Medan Elang’.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers