Google Assistant Kini Ada Bahasa Indonesia-nya

0

Beepdo.com, Jakarta Ada yang baru dengan Google Assistant nih. Jika biasanya Google Assistant ngomongnya bahasa Inggris, maka kini Google secara resmi membawa dukungan bahasa Indonesia ke dalam aplikasi Google Assistant.

Untuk menggunakan fitur terbaru dari aplikasi tersebut, para pengguna harus memperbarui aplikasi Google mereka. Kalau kamu merasa nggak bisa untuk menggunakan fitur tersebut, maka coba di check, smartphone kamu sudah mendukung atau belum.

Pasalnya Google Assistant berbahasa Indonesia minimal butuh Android 5.0 Lollipop atau iOS 9.1 untuk perangkat Apple. Asisten Google berbahasa Indonesia ini resmi meluncur pada Senin, 2 April 2018.

Google Assistant Kini Ada Bahasa Indonesia-nya. (Foto: Twitter.com)

 

“Kini, dengan hadirnya Asisten Google di jutaan smartphone di Indonesia, kami berharap Asisten Google akan memudahkan aktivitas para pengguna. Aktifitas tersebut mulai dari memasang alarm, menyetel pengingat, memutar musik di YouTube, mendapatkan petunjuk arah dari Google Maps dan lain-lain,” jelas Google.

Dengan Google Assistant berbahasa Indonesia kamu tidak hanya jadi lebih mudah mencari restoran, resep masakan, menyalakan WiFi, dan memutar video klip di YouTube, kini Google Assistant berbahasa Indonesia juga terintegrasi ke beberapa aplikasi populer seperti bermain Tebak Gambar, membaca hot thread Kaskus, berbincang dengan Vira dari Bank BCA, hingga mendengar ayat Al-Quran bersama Al-Qolam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers