Jennifer Dunn Asik Facial di Dalam Rumah Tahanan

0

Beepdo.com Jennifer Dunn kini tengah menjalani masa hukuman atas kasus narkoba dan resmi menjadi pehuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Baru-baru ini namanya kembali menjadi pusat perhatian, karena tersebar foto yang memperlihatkan Jedun tengah asik melakukan perawatan wajah atau facial di dalam rumah tahanan atau rutan.

Informasi pertama kali muncul lewat unggahan akun gosip @mak.kepo, “ulala masih bisa perawatan yes.. I kol yur dedi no bikos i need tritment,” tulis akun tersebut, Selasa (3/4).

Wajah cerah Jennifer Dunn setelah melakukan perawatan wajah. (instagram mak.gosip)

Ada dua foto yang diunggah akun @mak.kepo, keduanya merlihatkan wajah Jennifer Dunn dengan dua pria berbeda. “Yg kanan itu pemilik facial yg bisa dipanggil ke rumah, mau di manapun bisa. Yg kiri I call ur daddy now. Uceddd dalem penjara aja bisa panggil org klinik. Si pemiliknya bilang sekali facial 3 org. Jedun, atasan org penjara sama temen2nya,” demikian isi keterangan dalam postingan tersebut.

Netizen pun bertanya-tanya, bagaimana caranya aktris kontroversi tersebut bisa mendapatkan perawatan wajah di dalam penjara. Terlebih banyak kabar jika terapisnya didatangkan dari luar penjara.

Menanggapi pertanyaan dari netizen, Ade Kusmanto, selaku Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tidak membantah kebenaran atas foto tersebut. Ade membenarkan bahwa di dalam penjara, para napi bisa melakukan perawatan karena termasuk sebuah program pembinaan.

“Itu kan program pembinaan. Ada menjahit, menyulam, merias. Ya, memang ada (salon). Di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan memang seperti itu. Jadi untuk memberikan keterampilan pada mereka supaya mandiri bagi warga binaan lainnya. Kalau Jennifer, mungkin turut serta dalam kegiatan itu,” ungkap Ade, dikutip dari tribunnews.com (3/4).

Jennifer Dunn
Kondisi kesehatan Jennifer Dunn diperiksa oleh tim dokter Polda Metro Jaya (detik.com)

Adam menambahkan “mereka perlu diajari. Mereka perlu ditutor, dibimbing. Tidak serta-merta mereka bisa. Memang dipanggil untuk mengajari cara memotong rambut, merias, makeup. Kan nggak bisa langsung jadi. Setelah bisa, mereka langsung mempraktekkan.” tutupnya. Hingga saat ini, pihak pengawas Rutan rutmasih mencari pelaku utama yang menyebarkan foto Jennifer Dunn saat tengah asik melakukan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers