Enggan Dipoligami, Yulia Mochamad Bantah Isu Istri Ketiga Opick

0

Beepdo.com, Jakarta – Nama Yulia Mochamad mendadak jadi perbincangan, saat dirinya disebut-sebut menjadi istri ketiga penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick. Isu bahwa Opick memiliki istri ketiga mulai mencuat saat mendiang istri kedua Opick, Wulan Maya Sari, dimakamkan. Kala itu tampak sosok perempuan bercadar di belakang Opick yang diduga adalah Yulia.

Sadar namanya terseret dalam kisruh rumah tangga Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, akhirnya Yulia pun angkat bicara. Yulia membantah isu yang menyebutkan bahwa dia adalah istri ketiga Opick, karena Yulia pun enggan untuk dipoligami.

Yulia Mochamad enggan dipoligami. (kumparan.com)

Dengan ditemani kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, Yulia menegaskan dirinya menolak untuk dipoligami. Namun, ketika ditanya apakah Yulia bersedia menikah dengan Opick kalau perceraiannya dengan Dian telah resmi diputuskan, politisi asal partai Gerindra ini tidak mengiyakan ataupun menolak.

“Kalau bisa jadi yang pertama kenapa harus jadi yang kedua, ketiga, dan keempat,Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak, tahunya nanti. Kita tidak tahu ke depannya. Siapa tahu saya berjodoh dengan mas-mas di sini. Saya tidak pernah tahu ya. Tapi saya enggak (siap) dipoligami.” ungkap Yulia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Kemudian kuasa hukum Yulia, Hendarsam menambahkan jika kliennya itu tidak memiliki hubungan khusus dengan Opick. “Ada fakta-fakta yang berkembang kurang tepat sehingga merugikan dari Yulia. Satu, terkait dari masalah pemberitaan Yulia Mochamad adalah istri ketiga Mas Opick, bisa kita tegaskan itu tidak benar. Bahwa memang kalau dibilang kenal, beliau kenal saya juga kenal dengan Mas Opick. Posisi saya bukan cuma kuasa hukum, saya saksi fakta juga bahwa tidak ada apa-apa antara Yulia dengan Opick,” ungkap Hendarsam dikutip dari tribunnews.com

Yulia juga menceritakan awal perkenalannya dengan pelantun Tombo Ati tersebut “Saya mendengar itu (isu istri ketiga) dari media. Kenalnya sebenarnya belum lama, tapi beliau sudah tahu saya dahulu karena saya aktif di berbagai usaha dan bidang. Mas Opick kan konsen di religi, saya di politik. Jadi kepentingannya seputaran politik saja,”

Opick dan Yulia Mochamad terakhir kali bertemu dalam sebuah acara. (tribunnews.com)

Kuasa hukumnya juga menceritakan jika pertemuan terakhir Yulia Mochamad, dengan Opick terjadi pada bulan Januari lalu. Opick berkunjung ke rumah Yulia yang saat itu sedang mengadakan acara “Mas Opick datang cuma sampai di teras kita ngobrol biasa. Tidak terlihat ada komunikasi layaknya suami istri yang saya lihat,” ungkap Hendarsam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers