Anjasmara-Rachmawati Soekarnoputri, Hubungan Ibu dan Anak yang Terlupakan

0

Anjasmara kini sedang berduka karena kepergian ayahnya, Benny Soemarno. Belakangan, publik pun baru menyadari bahwa Benny juga suami dari Rachmawati Soekarnoputri.

Terlepas dari kabar duka yang menimpa mereka, hubungan ibu dan anak kedua public figure ini jelas menarik perhatian. Lebih banyak dikenal sebagai artis, mungkin banyak yang lupa bahwa Anjasmara punya hubungan dekat dengan keluarga mantan presiden Soekarno.

Anjasmara
Terlambat mendapatkan perawatan insentif, ayah Anjasmara meninggal dunia pada Senin, 2 April 2018. (kapanlagi.com)

Anjasmara adalah anak Benny Soemarno dari istri pertamanya. Benny sendiri kemudian menikah dengan Rachmawati pada tahun 1995, dan kemudian melahirkan Didi Mahardika.

Walau hubungan mereka bukan keluarga kandung, namun Anjasmara dan Rachmawati ternyata cukup dekat. Bahkan, Rachmawati menganggap sang aktor adalah sosok yang cocok untuk memerankan mendiang Soekarno dalam film biopiknya.

Usai pemakaman, Anjasmara mengenang sosok ayahnya, Benny Soemarno. (tstatic.net)

“Ide film tentang Soekarno itu dari saya. Saya juga yang harusnya memilih pemain-pemain filmnya,” kata Rachmawati, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

“Saya nggak mengenal Maudy Koesnadi atau Tika Bravani. Anjasmara yang saya inginkan menjadi Soekarno,” lanjut Rachmawati Soekarnoputri tentang Anjasmara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers