Perseturuan Tessa Kaunang – Sandy Tumiwa yang Tak Berujung

0

Beepdo.com, Jakarta – Meski sudah resmi bercerai, perseturan antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sepertinya tidak akan berujung. Setelah Sandy menggrebek rumah Tessa, dan melaporkannya kepada polisi. Kini giliran Tessa melaporkan balik mantan suaminya itu ke pihak berwajib.

Setelah dituduh membawa seorang pria ke dalam rumah, Tessa Kaunang melaporkan Sandy Tumiwa dengan dugaan pencemaran nama baik, melalui media sosial dengan pasal pasal 310 KUHP, pasal 311 KUHP, Pasal 27 ayat 3 UU ITE.

Tessa
Tessa Kaunang laporkan Sandy Tumiwa dengan tuduhan pencemaran nama baik. (detik.com)

Didampingi kuasa hukumnya, Tessa mengatakan “Yang paling inti adalah masalah berita yang disebarkan sama Sandy bahwa tanggal 27 Januari kemarin, dia melakukan penggerebekan karena ada dugaan saya membawa nginap laki-laki di rumah,” kata Tessa kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Tessa menjelaskan, bahwa tuduhan Sandy tidak berdasar. Tessa menilai, pernyataan Sandy itu telah mencemarkan nama baiknya. “Di mana di situ tidak terbukti ada laki-laki yang menginap di rumah saya. Kita anggap itu fitnah dan mencemarkan nama baik saya,” jelasnya, dikutip dari viva.co.id.

Tessa merasa dirugikan atas tuduhan mantan suaminya itu. Nama baiknya tercemar dan karirnya terganggu gara-gara tudingan itu.

Selain itu, Irsan Gusfrianto selaku pengacara Tessa juga menjelaskan bahwa Sandy hanya mencari kesalahan kliennya, demi mendapatkan hak asuh anaknya. “Jadi kalau kami sangkut pautkan sama gugatan hak asuh anak akan terlihat bahwa ini direkayasa sedemikian rupa biar bisa dijadikan dalil untuk mengajukan gugatan hak asuh anak. Biar seolah klien kami ini bukan ibu yang baik,” ucap Irsan.

Tessa Kaunang tidak suka sikap Sandy Tumiwa yang masih menunut hak asuh anaknya. (viva.co.id)

Disisi lain, Sandy Tumiwa juga mempersoalkan masalah rumah yang kini ditempati oleh Tessa dan kedua anaknya. Sandy merasa masih memiliki hak atas rumah yang dibelinya bersama Tessa Kaunang ketika menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers