Inikah Penyebab Perpisahan Channing Tatum dan Jenna Dewan?

0

Setelah sembilan tahun bersama, muncul kabar mengejutkan dari Channing Tatum dan Jenna Dewan. Leat sebuah postingan di Instagram, pasangan ini mengumumkan perpisahan.

Mengingat hubungan mereka yang cukup jauh dari gosip, kabar ini jelas mengejutkan. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang bertanya tentang penyebab perpisahan mereka, dan menimbulkan spekulasi.

Channing Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)
Channing Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)

Salah satu kabar pun beredar dan diduga menjadi penyebab kandasnya rumah tangga mereka. Channing Tatum diduga suka minum-minum yang berakibat kurang baik untuk hubungannya dengan Jenna Dewan.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa saat mabuk, Channing Tatum mulai main mata dengan wanita lain. Salah seorang pemain film Foxcatcher diduga menjadi sosok yang membuat Jenna cemburu.

Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)
Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)

“Setelah mereka syuting bersama, Tatum mulai menyanyikan Total Eclipse of the Heart dan berdansa bersamanya. Wajah mereka bersentuhan saat menyanyi dan menari,” ungkap salah satu sumber.

“Awalnya cuma bercanda, tapi Channing kemudian bertindak semakin jauh. Dia memutar gadis itu dan terus berdansa mesra dengannya, ungkap sumber tersebut menjelaskan penyebab keretakan rumah
tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers