Channing Tatum-Jenna Dewan Bantah Bercerai Gara-gara Mabuk

0

Kabar perpisahan Channing Tatum dan Jenna Dewan memang mengejutkan banyak pihak. Pasangan ini mengumumkan kabarmenyedihkan ini lewat sebuah postingan di Instagram.

Tak lama setelah mengumumkan kabar perpisahan, muncul berbagai gosip tentang penyebab keputusan tersebut. Salah satunya adalah kabar bahwa Channing Tatum gemar minum dan menggoda wanita lain.

Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)
Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)

Namun kabar itu segera dibantah oleh pihak yang bersangkutan. Perwakilan Jenna Dewan mengungkapkan bahwa gosip itu sama sekali tidak benar.

“Dengan senang hati kami memberikan klarifikasi bahwa tak ada satupun rumor yang benar. Statement kami sangat positif, karena memang seperti itulah adanya,” demikian ungkap juru bicara Jenna, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)
Channung Tatum dan Jenna Dewan (dailymail.co.uk)

Tahun 2014 silam, Channing Tatum memang sempat mengakui pada media bahwa dirinya terlalu banyak minum. Namun rupanya, belakangan isu itu berkembang. Channing tak hanya suka minum namun juga mulai dekat dengan salah satu lawan mainnya di film Foxcatcher.

“Setelah mereka syuting bersama, Tatum mulai menyanyikan Total Eclipse of the Heart dan berdansa bersamanya. Wajah mereka bersentuhan saat menyanyi dan menari,” ungkap salah satu sumber.

“Awalnya cuma bercanda, tapi Channing kemudian bertindak semakin jauh. Dia memutar gadis itu dan terus berdansa mesra dengannya, ungkap sumber tersebut menjelaskan penyebab keretakan rumah tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers