Disya Rosa, Wanita yang Mengaku Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting

0

Sosok Ayu Ting Ting lagi-lagi disebut dalam headline berbagai media. Namun kali bukan tentang dirinya, melainkan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Dia diduga telah menghamili seorang wanita bernama Disya Rosa. Kabar ini beredar setelah si wanita membuat pernyataan di media terkait gugatannya pada Enji.

Disya Rosa (tribunnews.com)
Disya Rosa (tabloidbintang.com)

Disya rupanya kesal karena Enji tidak menunjukkan itikad baik untuk bertanggung jawab. Alhasil, Disya pun berusaha menuntut pertanggungjawaban.

“Perlu digarisbawahi, hanya ingin meminta pertanggungjawaban,” kata Disya Rosa ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018), sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Disya Rosa (suara.com)
Disya Rosa (suara.com)

Disya Rosa mengungkapkan bahwa saat ini kehamilannya sudah memasuki usia delapan bulan. Enji menolak bertanggung jawab dan malah meminta Disya untuk melakukan aborsi.

“Dari awal hamil, Enji sudah tahu. Sempat ada keadaan di mana dia (Enji) pengin gugurkan kandungan saya, tapi saya tolak,” ucap Disya Rosa.

Walau seolah tak mau bertanggung jawab, namun Disya Rosa juga mengakui bahwa mantan suami Ayu Ting Ting itu sempat memberikan uang kepadanya. Uang itu diberikan sebagai biaya untuk memeriksakan kandungan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers