Jennifer Dunn Dapat Fasilitas Perawatan Salon Dari Lapas

0

Beepdo.com, Jakarta – Meski Sudah resmi ditetapkan sebagai penghuni lapas, kemarin Jennifer Dunn malah asik memperilhatkan wajah kinclongnya usai melakukan facial. Hal ini pun menimbulkan berbagai pertanyaan dari publik. Menanggapi pertanyaan tersebut, Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Ade Kusmanto, menjelaskan bahwa perawatan salon, termasuk untuk perawatan wajah, termasuk salah satu fasilitas yang disediakan pihak Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Menurut Ade, sudah menjadi hal yang wajar jika para penghuni atau warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, menggunakan fasilitas salon seperti ini, tak terkecuali artis kontroversi tersebut.

Wajah kinclong Jennifer Dunn setelah melakukan perawatan wajah. (instagram @mak.gosip)

“Ya, setiap hari mereka bisa memanfaatkan itu. Di dalam (rutan) itu misalnya ada berapa ratus warga binaan, ada yang pengin hari ini dirias rambutnya, wajahnya, ada yang pengin potong (rambut). Jadi, dari mereka untuk mereka,” ujar Ade, Rabu (4/4) dikutip dari tribunnews.com.

Meski menjadi tahanan, wanita yang akrab disapa Jedun itu tidak lupa untuk menjaga kecantikannya. Ade Sumanto juga menjelaskan kalau penampilan kinclong Jennifer Dunn selama berada di dalam penjara, bukanlah sesuatu yang aneh. Selain karena memang ada fasilitas yang disediakan, juga karena ada tahanan yang masih peduli terhadap penampilan mereka.

“Iya tergantung orang kan. Ada kan yang mau rawat, ada yang nggak, semua tergantung manusianya. Di luar (penjara) juga gitu kan. Ada yang senang perawatan muka, ada yang biasa aja jerawatan tergantung,” jelas Ade.

Jennifer Dunn
Meski menjadi tahanan, Jennifer Dunn tidak lupa menjaga kecantikan wajahnya. (sumber: facebook eva mulus)

Lebih lanjut, Ade menuturkan Jennifer Dunn mendapatkan perawatan dari para pekerja salon, yang merupakan warga binaan yang telah mendapatkan pelatihan khusus dari pihak lapas. “Itu program kemandirian. Di lembaga pemasyarakatan perempuan itu ada kegiatan program kepribadian, yaitu pemberian bimbingan keagamaan dan pengajian, ke gereja. Itu program kemandirian, dengan tujuan kelak dikemudian hari setelah bebas punya bekal kemandirian,” imbunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers